Pesan Bupati Ustadz Anwar Sadat Ke FKUB Saat Audensi Bersama Ketua Dan Jajaran LP3KD

223

Metronusantaranews.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat KH. Drs. Anwar Sadat, M. Ag di dampingi Asisten Admistrasi umum, Jetter Simamora S. IP menerima langsung kunjungan audiensi dari Ketua dan jajaran pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara (LP3KD) Lembaga Gerejani Katolik Kabupaten Tanjab Barat di ruang Rapat Kantor Bupati. Rabu (15/3/22)

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi segenap Ketua dan Jajaran Pengurus LP3KD Tanjab Barat.

Menurutnya, hal itu sebagai salah satu bentuk harmonisasi masyarakat Tanjab Barat yang majemuk dan pluralis dengan Keanekaragaman agama, suku, dan budaya.

Bupati juga menyampaikan terkait pentingnya menjaga lembaga agama dari isu-isu dan paham radikal yang tentunya dapat merusak persatuan dan kesatuan masyarakat.

Selain itu, Bupati memberikan arahan agar para orang tua bisa senantiasa beradaptasi dengan perkembangan jaman, khususnya di era digital seperti sekarang ini, sehingga diharapkan orang tua dapat mengarahkan anak-anak generasi muda untuk tidak terpengaruh hal-hal negatif sebagai konsekuensi perkembangan zaman itu sendiri.

Terakhir Bupati berpesan agar Forum Komunikasi Umat beragama (FKUB) untuk aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan mau pun pembangunan daerah. Menurutnya peran FKUB penting dalam penyelesaian setiap persoalan, terutama berkaitan dengan masyarakat.

“Karena dengan aktifnya kita, setiap ada persoalan kita cepat untuk menyelesaikannya, tentunya dengan mufakat,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam audiensi Asisten III Administrasi Umum Jetter Simamora, S. IP Kabag Hukum Setda, Kabag Kesra, Kabid Kesbangpol dan pengurus LP3KD Tanjab Barat. (Red Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here