PJ Bupati Tanggamus Tinjau Poskotis Pengamanan Natal Dam Tahun Baru

PJ Bupati Tanggamus Tinjau Poskotis Pengamanan Natal Dam Tahun Baru

Tanggamus - Penjabat Bupati Tanggamus Ir.,Mulyadi Irsan, MT., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau langsung Pos Komando Taktis (Poskotis) di Dua titik pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATARU) yang ada di lingkup Kabupaten Tanggamus, Senin (25/12/23).

Adapun Posko Pengamanan Nataru 2023/2024 yang ditinjau yaitu Posko Satu Berada di Rest Area Gisting, Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting. Kemudian Posko Dua berada di Jalan Ir. H. Juanda Pekon Terbaya, Kecamatan Kota Agung.

PJ. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan pada kegiatan tersebut menyampaikan kepada para petugas agar menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan selama libur Nataru 2023-2024.

Kemudian, lanjut Mulyadi, selain fokus memberikan pelayanan di Pos Pam, para petugas juga dapat memantau situasi kamtibmas di wilayah sekitar baik terkait dengan keamanan maupun kemungkinan terjadinya bencana atau musibah lainnya.

"Kami sangat mengapresiasi dan beterima kasih kepada para petugas yang telah bersiaga sehingga masyarakat yang akan melakukan Ibadah maupun liburan bisa merasakan nyaman dan aman," ujarnya.

Pj. Bupati Tanggamus beserta Forkopimda juga memberikan bingkisan berupa makanan dan obat-obatan kepada para petugas di semua Pos Pam yang dikunjungi, untuk dipergunakan oleh petugas selama melaksanakan tugasnya.

Turut hadi pada kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kadis Kominfo Suhartono, Camat Kota Agung, Kepala Pekon, jajaran TNI-POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, UPTD Dinas Kesehatan, dan Pramuka. (Mirhan Samsi)