Desa Sungai Sidang Kembali Salurkan Bantuan BLT DD

Desa Sungai Sidang Kembali Salurkan Bantuan BLT DD

Mesuji - Desa sungai sidang Kecamatan Rawajitu utara Kabupaten Mesuji, menyalurkan Bantuan Tunai BLT DD 20/03/2023.

Menurut Pria yang akrab disapa Kades Gunarmadi, Desa Sungai Sidang, masing-masing penerima bantuan tunai BLT DD menerima sebesar, Rp 300 ribu,
per KPM, kegiatan tersebut Yang berlangsung di balai Desa sungai sidang.

Ikut Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT bantuan tunai, Camat Rawajitu Utara, PLD, BPD,  Kapolsek, Babinsa, serta tokoh agama dan seluruh masyarakat desa.

Untuk penyaluran BLT DD kita salurkan 3 tiga bulan sekaligus, mulai dari bulan januari, februari, maret tahun 2023 dengan jumlah nominal yang diterima setiap KPM per bulan sebesar Rp.300 ribu, yang diterima masing.masing setiap kpm tiga bulan sekaligus dengan nominal keselurahan sebesar Rp.900.000.

Masih kades, BLT Sudah kita salurkan sesuai dengan mekanisme dan petunjuk teknis yang ada baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Untuk penerima manfaat bantuan yang kita utamakan KPM itu sendiri, para lanjut usia, dengan keseluruhan jumlah penerima manfaat bantuan tunai 70 KPM dengan harapan pemerintah desa ada nya. "Bantuan ini bisa tepat sasaran sehinga bantuan itu langsung bisa dirasakan oleh masyarakat yang benar.benar membutuhkan", ungkap kades.

Tempat terpisah ibu Patimah salah satu penerima manfaat bantuan tunai BLT DD, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa pemerintah daerah dan pemerintah pusat, yang telah menyalurkan bantuan tunai lewat dana desa, adanya bantuan BLT kami merasa sangat terbantu. Dan akan kami pergunakan sesuai kebutuhan, tutupnya

Repoter (Rusdi)