Proyek pengendalian banjir, di sbb, sebelum akhir bulan Desember Uda selesai.

Proyek pengendalian banjir, di sbb, sebelum akhir bulan Desember Uda selesai.

Kabupaten seram//Proyek pengendalian banjir di dusun laala, desa lokki, kecamatan huamual, kabupaten seram bagian barat(SBB) sebelum akhir  bulan Desember 2023, suda selesai, 

Proyek pengendalian banjir yang di kelola,oleh,PT.OseanoAdhiyaprasarana,dengan total anggaran  Rp. 24,057, miliyar, pada, bulan Agustus, 2023, sampai saat ini sudah mencapai 80 persen, itupun tiga hari kemarin suda 80 persen, dan untuk kerja beberapa hari ini saya belum aplet, karena untuk progres itu, hari Sabtu Minggu, kata pa, daut, sebagai kontraktor, saat di temui awak media, Selasa/14/November/2023.


Dan masa kontrak itu sampai akhir desember 2023, berati waktu kerja kita Masi tersisa 48 hari lagi di hitung dari sekarang, 
Tetapi kami pastikan sebelum tanggal 31 desember itu suda selesai, kata daut.

Lanjut- allhamdulila, awal kerja hingga sampai saat ini, pekerjaan kita Lanjar dan tidak ada kendala, kami kerja sesuai dengan apa yang ada dalam Rap,dan petunjuk balai, Bahakan masyarat juga sangat mendukung pekerjaan kita,  kami juga bahkan memperdayakan masyarakat, ungkapnya.

Jadi sukur selama kerja ini berjalan tidak masala, dan kami akan usahakan sebelum akhir bulan Desember ini proyek ini suda selesai,tutupnya.( Red )