Respon Cepat, Gerindra Sultra Lakukan Perbaikan Jalan Rawua-Puuloro

Respon Cepat, Gerindra Sultra Lakukan Perbaikan Jalan Rawua-Puuloro

Metronusantaranews.com, Konawe || Sebagai ucapan terimah kasih presiden terpilih, Prabowo Subianto terhadap masyarakat Kecamatan Sampara, Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, turunkan alat berat perbaiki jalan Rawua - Puuloro, yang tembus di Abeli Dalam, Kota Kendari.

Perbaikan jalan Rawua - Puuloro sepanjang 1,7 Kilometer tersebut atas permintaan masyarakat setempat kepada Ketua Gerindra Sultra diacara silaturahmi pasangan calon Harmin - Dessy baru-baru ini, Rabu (18/9/24)

Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan bahwa realisasi perbaikan jalan rawua-puuloro ini sebagai ucapan terimah kasih kepada masyarakat kecamatan sampara yang telah memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres lalu

Suami dari Dessy Indah Rachmat ini mengaku akan memperbaiki jalan tersebut sampai tuntas. Nanti berikutnya, kalau pasangan HADIR terpilih menjadi bupati, maka merekalah berdua (Harmin - Dessy red) yang akan menghitamkan.

“Inshaa Allah, setelah perbaikan jalan ini, nantinya kami akan melanjutkan perbaikan jalan di desa lawonua, kecamatan besulutu. Kemudian dilanjutkan di Lambuya dan Puriala”ucapnya

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Gerindra Kabupaten Konawe, H. Akmal, ST., MT menambahkan, atas perintah Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, hari ini telah diturunkan alat berat berupa grader.

"Tadi pagi kami sudah mulai kerja. Alat berat milik Gerindra sudah mulai mengusur tanah untuk meratakan," kata H. Akmal, kepada sejumlah media.

Sedangkan, alat berat berupa Excavator, kata H. Akmal, jika tidak ada halangan hari Jumat akan turun. 

"Tadi saya sudah survey jalannya hingga tembus Abeli, dan ternyata medannya lumayan ekstrim," ujarnya.

Laporan : Redaksi