Rey Utami Bungkam Deddy Corbuzier, Polisi Ini Ungkap Soal Sel Tikus Jessica Wongso di Penjara.

Rey Utami mewawancarai Kompol Beny Leo Betty yang merupakan Kasubdit di Rutan Polda Metro Jaya saat Jessica Wongso di Tahan dalam kasus Kopi Sianida yang menewaskan Mirna Salihin

Ramai menjadi perbincangan warganet setelah pengakuan Deddy Corbuzier yang mengatakan bahwa dirinya telah melakukan Riset dan memiliki data terkait Sel Tikus yang ditempati oleh Jessica Wongso saat menjadi tersangka Kasus Kopi Sianida yang menewaskan Mirna Salihin. 

Dalam konten yang diunggah oleh Deddy Corbuzier di kanal youtubenya pada tanggal 10 Oktober 2023, Deddy Corbuzier mengaku telah melihat sel yang ditempati oleh Jessica Wongso saat di Tahan di Rutan Polda Metro Jaya dan tidak ada bukti soal sel tikus tersebut. 

"Nggak ada buktinya sama sekali, bahkan saya lihat selnya seperti apa" Jelas Deddy Corbuzier pada podcast close the door (10/10/2023). 

Sebaliknya dengan pernyataan Deddy Corbuzier tersebut, seorang Anggota Polri yang merupakan Mantan Kasubdit Pamtah DIT TAHTI Polda Metro Jaya , Kompol Beny Leo Betty pun mengakui bahwa Sel Tikus yang ditempati oleh Jessica Wongso benar-benar ada. 

"Yah, sel tikus itu ada permintaan dari Penyidik, karena kasus besar dan atensi pimpinan" Ungkap Kompol Beny Leo Betty saat di wawancarai oleh REY UTAMI di Podcast DIA REY yang diunggah di Youtube Channel Reyben Entertainment (28/10/2023). 

Beny pun mengakui bahwa adanya binatang-binatang seperti tikus, kecoa dan kalajengking di sel tikus tersebut karena jarang ditempati. 

"Iyah ada, karena jarang ditempati, tapi kalau ada yang tempati pasti dibersihkan" Ujarnya. 

Beny juga mengakui bahwa Jessica wongso merupakan tahanan yang terlama menempati Sel Tikus selama ia berdinas di Rutan Polda Metro Jaya. 

"Iyah dia yang terlama, karena atensi pimpinan" Jelasnya. 

Ujaran dari warganet pun bertebaran di kolom komentar video podcast DIA REY yang berdurasi lebih dari 53 menit tersebut. 

"Tamparan Buat Podcast Dedy Cobuzer yg Bilang Tidak Ada Sel tikus ... Datangkan Terus Orang2 Jujur ... Bebas Kan Jesica ... !!!" @aymaschayank6283

"Hebat ka Rey Utami, bisa ngundang saksi mata polisi yang menahan jessica wongso, keren ... Deddy corbuzier gigit jari nonton podcast ini" @misterbubuchannel7784

"Dedy corbuzzzeettt... dapat data yang gimana tu...? darimana tu...???" @mrkofenoir

"Deddy sok tahu terlalu banyak omong dia, asal tuduh tanpa bukti unsubcribe saja biar tahu rasa" @iwango317