Rispanel Arya Bangun Jalan Pavingblok, Di Wilayah Babakan Binong, Warga Ucapkan Terimakasih

Rispanel Arya Bangun Jalan Pavingblok, Di Wilayah Babakan Binong, Warga Ucapkan Terimakasih

Tangerang || Usulan pembangunan jalan warga Kampung Babakan Binong dengan pavingblok dari pengawalan Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya S.ST.MM,” kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dewan Rispanel Arya, S.ST, M.M atas selesainya pembangunan peningkatan Jalan Pavling Blok di wilayah Jalan Menuju Komplek Almarhum Abah H. Jimin (Iming) RT 02 RW 06 Kelurahan Binong Kecamatan Curug Tangerang Banten.

“‘ Semoga Bapak Rispanel Arya, S.ST, M.M* selalu dalam lindungan Allah SWT dan dimudahkan segala urusannya. Aamiin, Terimaksih jalan kami sudah dibangun,” Doa Yadi warga Binong itu,Jumat (8/12/23)


Rispanel Arya juga mengatakan bahwa usualan itu sudah diajukan sebelumnya. Dimana kita sebagai dewan wajib mengawal dan merelaisasikan kebutuhan masyarakat.

” Alhamdullilah tahun ini kita sudah selsaikan, bahkan bagi masyarakat bisa mengajukan kebutuhan di wilayahnya, agar bisa terealisasi pemerataan pembangunan di titik yang belum tersentuh pembangunan,” jelas Rispanel Arya yang Caleg No 1 DPRD Provinsi Banten itu.( red )