Hj.Atty Ruhiyati Caleg Davil 1 Dari Partai Demokrat Hadir dalam Kampanye Capres Prabowo Subianto 

Hj.Atty Ruhiyati Caleg Davil 1 Dari Partai Demokrat Hadir dalam Kampanye Capres Prabowo Subianto 

Bogor // Hj.Atty Ruhiyati S.Ip  hadiri sosialisasi tahapan kampanye dan doa bersama untuk kesuksesan pemilu 2024 di SICC Sentul Bogor ( 10/12/ 2023).

Ia menyampaikan apresiasinya terhadap diselenggarakannya kegiatan.

"Tentu Pemerintah Kabupaten Bogor  mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Karena dengan niat mulia, Pemilu dan Pilpres 2024 insya Allah dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Saya mengajak mari  semua bersama-sama menjaga pemilu dapat berjalan dengan baik." tuturnya.

Ia juga menyampaikan agar tidak mudah baper dan tersinggung dalam masa-masa Pemilu.

"Dalam masa-masa politik ini jangan mudah baper, jangan mudah tersinggung. Jauhkan itu semua, insya Allah pemilu tahun 2024 mendatang aman dan lancar.” tambahnya.

“Tidak perlu saling benci, fitnah dan berburuk sangka, karena perbedaan itu hal biasa. Bagi para caleg, ambil hati masyarakat dengan santun tanpa menyakiti, tanpa menimbulkan konflik dan pergesekan di tengah masyarakat." harapnya.

Ketua DPC PD Kabupaten Bogor  Dede Chandra Sasmita S.Ag,M.Pd,MH Cc .menaruh keyakinannya Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor akan berjalan lancar seperti pengalaman pemilu sebelumnya. Kepada KPU dan Bawaslu diminta untuk menyukseskan proses pemilu dapat berjalan dengan baik dan netral.

"Saya yakin pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 akan aman dan lancar seperti Pemilu lalu. Kepada KPU dan Bawaslu untuk menyukseskan proses pemilu agar berjalan dengan baik dan netral serta semuanya dapat berjalan tanpa ada yang merasa dirugikan. Dan saya berharap untuk kegiatan-kegiatan yang membuat cooling system dapat berjalan dengan baik dan semakin banyak dilakukan. Marilah kita bersama-sama menjaga kondusifitas pemilu dengan baik."imbuhnya.

Hadir dalam Kampanye tersebut Semua Partai yang tergabung dan Caleg2 , Paguyuban, Organisasi Pemuda dan Masyarakat, para tamu undangan.( Bule )