Sinergi yang Solid LMP MAC Natar Ambil Bagian dalam Upacara HUT RI ke - 79th

Sinergi yang Solid LMP MAC Natar Ambil Bagian dalam Upacara HUT RI ke - 79th

Natar, Metronusantaranews- Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79th, organisasi masyarakat( ormas) Laskar Merah Putih ( LMP) kecamatan natar menunjukkan bentuk sinergi, dan komitmen kebangsaannya dengan turut serta dalam upacara peringatan HUT RI ke -79. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat di lapangan utama Desa Merak Batin, Sabtu (17/8/24).

Sementara, Saipul ketua LMP MAC Natar mengatakan kehadiran anggota LMP dalam acara ini merupakan salah satu wujud nyata dalam partisipasi ormas dalam kegiatan kebangsaan.

" Ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menjaga nilai nilai kemerdekaan dan persatuan bangsa," ujarnya.

Menurutnya, keikut sertaan LMP dalam upacara ini adalah bukti komitmen LMP untuk selalu menjaga dan mengawal keutuhan NKRI.

" Dengan turut serta dalam upacara kemerdekaan RI ke - 79, kami berharap terus dapat menjalin sinergi yang positif dengan berbagai pihak untuk memajukan desa di kecamatan natar, serta mempertahankan nilai nilai luhur yang di wariskan oleh para pahlawan," tukasnya.

Upacara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen Masyarakat, termasuk perangkat desa, pelajar, guru, tni, polri. Moment ini menjadi pengingat akan pentingnya semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun. Indra