Sulpakar,Tinjau Kesiapan TPS di 7 kec,Termasuk TPS12 Mukti karya

Sulpakar,Tinjau Kesiapan TPS di 7 kec,Termasuk TPS12 Mukti karya
Sulpakar,Tinjau Kesiapan TPS di 7 kec,Termasuk TPS12 Mukti karya

MESUJI | Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar Pantau Kesiapan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di 7 Kecamatan

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar memastikan kesiapan tempat pemungutan suara menjelang pemilihan umum yang akan dilaksanakan esok hari. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan segala aspek terkait pelaksanaan pemilu, termasuk kesehatan masyarakat, keamanan linmas, dan persiapan teknis lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati secara langsung membahas persiapan di setiap lokasi tempat pemungutan suara.

Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan kepuasannya terhadap kesiapan yang telah dilakukan oleh panitia pemilihan, petugas kesehatan, dan keamanan linmas. 

“Kita harus melakukan langkah-langkah persiapan yang matang untuk memastikan penyelenggaraan pemungutan suara berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat,” ucap Bupati.

Kunjungan Bupati ini juga sebagai bentuk dukungan dan motivasi bagi seluruh petugas yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu. 

Penjabat Bupati Sulpakar mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam pemilu dengan menjaga perdamaian dan perdamaian di lingkungan sekitar.

Dengan kesiapan yang telah dipastikan, diharapkan pelaksanaan pemungutan suara esok hari dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

TPS 12 Desa Mukti Karya Juga mendapat kunjungan Sulpakar,Di Dampingi Camat Panca Jaya DediGuswanto,Kasat pol PP,Kepala Kesbangpol,dan PPK,PPS,Serta PTPS 12 Mukti karya dan PKD desa setempat.

(Heri)