Tema Ulang Tahun Desa Branti Raya Ke-50, Menjadi Desa Yang Maju Kreatif dan Inovatif

Tema Ulang Tahun Desa Branti Raya Ke-50, Menjadi Desa Yang Maju Kreatif dan Inovatif

Lampung Selatan, Metronusantaranews - Dalam rangka memperingati hari jadi ulang tahun Desa Branti yang Ke-50, yang diadakan di lapangan Srirejo, Desa Branti Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Yang dihadiri dari berbagai kalangan mulai dari Katar Propinsi Lampung, Katar Kecamatan, Sekcam, Kapolsek, Danramil, Kades Branti serta panitia penyelenggara. pada Senin 5 November 2023 malam hari.

Acara Branti Expo dibuka langsung oleh Dendi Ramadhona selaku Ketua Karang Taruna Propinsi Lampung, dalam Sambutannya Dendi Ramadhona yang juga merupakan Bupati Pesawaran mengapresiasi kegiatan ini, Dendi juga berharap Karang Taruna di desa lain bisa berjalan, sehingga bisa memajukan Kegiatan sosial, mengadakan kegiatan seperti pasar malam , pasar ekonomi kreatif. Mampu menghidupkan usaha UMKM di desa sekitar, Harapnya.

Acara selanjutnya yaitu penyerahan 4 paket sembako kepada warga kurang mampu, serta 2 kursi roda kepada penyandang disabilitas yang langsung diberikan oleh Ketua Karang Taruna didampingi Katar Kecamatan, Katar Branti, Sekcam, Kapolsek Danramil serta Kades Branti. Dilanjutkan dengan acara tarian tradisional serta dihibur dengan band lokal.

Antusiasme masyarakat yang hadir dipasar malam Branti Expo membludak, menyaksikan wahana permainan serta jajanan tradisional tanda suksesnya acara yang diselenggarakan panitia penyelenggara. Acara dimulai dari tgl 28 Oktober hingga 12 November mendatang. Ind