Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polresta Tangerang Gelar Pengajian

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polresta Tangerang Gelar Pengajian
Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polresta Tangerang Gelar Pengajian



Tangerang - Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polresta Tangerang Polda Banten Gelar Pengajian. Acara pengajian yasinan tersebut dilakukan di Masjid Al Latif Polresta Tangerang dan diikuti oleh seluruh personel Polresta Tangerang. Kamis (24/08).

Dalam pengajian tersebut, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono memberikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir. Beliau mengungkapkan pentingnya menjalankan ibadah sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di tengah kesibukan tugas sebagai aparat kepolisian.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana serta para pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten.

"seluruh personel untuk senantiasa menjaga kekompakan dan solidaritas dalam menjalankan tugas dan pentingnya kerjasama dan kebersamaan antar personel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat." Ujar Kapolresta Tangerang Polda Banten

Pengajian yasinan merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polresta Tangerang untuk menguatkan spiritualitas dan moralitas anggota.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keseimbangan antara tugas kepolisian dan ibadah kepada Allah SWT." Tutup Sigit.