Wabup Frans Sanadi pesan “Terus Tingkat Ketrampilan Skil Operator Komputer, Sebagai Bekal Ketrampilan Diri” Pada Penutupan Pelatihan Komputer Gratis Yayasan Bengkel Kerja Papua

59

Metronusantaranews.com – Serui | Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA hadiri Acara Penutupan Pelatihan Komputer Gratis, yang diselenggarakan oleh Yayasan Bengkel Papua Bertempat di Gedung Gereja GKI Yerussalem. Minggu (24/04/2022).

Pelatihan komputer gratis inu dalam rangka peningkatan SDM bagi warga Jemaat di wilayah Adat se Tanah Kuraen, berlangsung dari tanggal 7 April sampai 24 April 2022. Dengan peserta yang berasal dari beberapa Jemaat GKI di Klasis Yapen Selatan dan juga dari denominasi Gereja lainnya.

Kegiatan diselenggarakan oleh Yayasan Bengkel Kerja Papua, dan tidak dibatasi umur, diikuti sebanyak 354 peserta dengan dominan anak-anak sekolah sekitar 80%. Dan hari ini yang menerima sertifikat sebanyak 243 Peserta.

Dalam sambutan Wakil Bupati Kabupaten Kepuluan Yapen menyampaikan “Ucapkan selamat kepada para peserta sekalian, jangan cepat merasa puas, tetapi hendaknya terus berlatih serta yang paling utama adalah pengetahuan yang telah diperoleh lewat kegiatan ini.”

“Sehingga ketrampilan ini akan menjadi berkat bagi saudara secara pribadi, dalam kehidupan berjemaat dam juga di tengah Masyarakat” Ungkap Frans Sanadi

Dirinya juga mengucapkan terima Kasih dan Apresiasi kepada Panitia Persiapan Perayaan 1 Abat Pekabaran Injil di Tanah Kuraen tahun 2022, dan Yayasan Bengkel Kerja Papua atas terselenggaranya kegiatan yang bermanfaat ini. tutup Wabup Frans Sanadi.

Hadir dalam kegiatan ini Badan Pekerja Klasis Yapen Selatan, Para ketua PHMJ se-Klasia Yapen Selatan, Gembala Gereja dari denominasi Gereja, Pimpinan organisasi Pemuda, Panitia Penyelenggara, Para Peserta dan tamu undangan.

Reporter : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here