Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, MT, Hadiri kegiatan Senam Gerakan Masyarakat Sehat(GERMAS)

Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, MT, Hadiri kegiatan Senam Gerakan Masyarakat Sehat(GERMAS)

WAYKANAN - meteronusantaranews.com

Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, MT, Hadiri kegiatan Senam Gerakan Masyarakat Sehat(GERMAS) di Lapangan Bola Dusun 03, Kampung Bonglai, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan,Rabu (18/09/2024)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Way Kanan, Mulyadi, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Porapar), Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjit,Tenaga Kesehatan Puskesmas,serta para Kepala Kampung se-Kecamatan Banjit. 

Dalam Sambutannya Wabup Ali Rahman mengatakan,kegiatan senam ini merupakan bagian dari upaya mendukung program GERMAS untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan senam Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) ini",jelas Wabup.

Ali Rahman pun menyampaikan dengan berolahraga secara rutin, seperti senam yang lakukan hari ini, dapat mencegah berbagai penyakit dan meningkatkan kualitas hidup.Berkomitmen untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga kita, serta bersama-sama mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan produktif di Kabupaten Way Kanan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, semoga manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat."tutupnya.( Iwan )