Wanita Asal Medan Ini Niat Liburan ke Malaysia Malah Diculik dan Disiksa

Wanita Asal Medan Ini Niat Liburan ke Malaysia Malah Diculik dan Disiksa
Foto Ilustrasi Penculikan, sc:pinterst

Ketika hendak berlibur di George Town, Malaysia Bersama tiga temannya, wanita berinisial F dilaporkan oleh suaminya telah diculik dan dimintai tebusan 540 ribu ringgit atau sekitar Rp 1.7 miliar pada 7 Sep Lalu.

Pihak kepolisian di Malaysia meluncurkan Oprasi Scorpion Rantai untuk menemukan WNI tersebut.

Kepala Polisi Penang di Malaysia, mengatakan berdasarkan penyelidikan kasus, bahwa tersangka melakukan penculikan karena sang suami korban tak sanggup membayar hutang.

Ternyata tersangka utama dan suami korban merupakan rekan bisnis yang menjadi kontraktor dan menjalankan usaha di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada 17 September, polisi akhirnya menemukan F di sebuah rumah di Shah Alam, Slangsor. Polisi mengatakan wanita asal medan itu ditemukan dalam keadaan lemah, tubuhnya ditemukan luka-luka. Wanita itu diduga disundut rokok, dirantai, dipukuli dan diikat kabel.

F kemudian langsung diilarikan kerumah sakit untuk perawatan agar lebih baik. Saat kondisinya sudah stabil. Polisi lantas meminta keterangan F dengan menunjuk siapa orang-orang yang terlibat dalam penculikan. Dari 13 orang yang ditunjuk polisi, 10 diantaranya dikenal oleh F.