Yudi Purna Nugraha SH dan Mirza Gumay S.ip Buka Turnamen Bola Volly Desa Penilikan Sp 4, Peninjauan Kabupaten Oku Sumsel"

Yudi Purna Nugraha SH dan Mirza Gumay S.ip Buka Turnamen Bola Volly Desa Penilikan Sp 4, Peninjauan Kabupaten Oku Sumsel"

Baturaja, MetroNusantra News .Desa Penilikan Sp 4, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Oku, Sumatera Selatan, menjadi pusat perhatian saat digelar Turnamen Bola Volly terbuka yang diresmikan oleh Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dan Mirza Gumay S.ip. Acara berlangsung meriah dengan kehadiran Kades Sp 4, Hamim, serta tamu undangan istimewa seperti Kades Peninjauan, Novi Taruna, Kapolsek Peninjauan, AKP Mardani Andri, dan Danramil Peninjauan, Kapten Hairul.

Turnamen bola volly ini berjalan lancar dan dihadiri oleh masyarakat Sp 4 yang antusias. Yang membuat acara ini semakin istimewa adalah partisipasi aktif Yudi Purna Nugraha SH dan Mirza Gumay S.ip yang langsung turut serta di lapangan untuk mengikuti permainan volly ball bersama peserta lainnya. Ini menunjukkan semangat olahraga yang tinggi dan dukungan mereka terhadap pengembangan olahraga di wilayah mereka.

Kades Sp 4, Hamim, menyambut baik acara ini dan berharap bahwa turnamen bola volly tersebut akan memberikan inspirasi bagi pemuda dan pemudi di desa mereka untuk lebih aktif dalam olahraga. Acara ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara desa-desa di sekitarnya.

Turnamen bola volly di Desa Penilikan Sp 4 menjadi momen yang membawa semangat komunitas dan olahraga yang sehat ke tengah-tengah masyarakat. (AM )