Bhabinkamtibmas  Wilayah Hukum Polsek Babakan Madang Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas  Wilayah Hukum Polsek Babakan Madang Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Bogor - Polsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar, Sebagai Upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Babakan Madang Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor, Bripka Harri Kurniawan bersama Kapolsek Babakan Madang AKP. Susilo Tri Wibowo.SH,MH. melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dan patroli ke Leuwi Pengaduan Kp.Muara Ds.Bj Koneng Kec.B.madang (23/9/2023)

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Babakan Madang dan Bhabinkamtibmas Desa Bj Koneng Polsek Babakan Madang melaksanakan dialog dengan warga dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan, maupun kenakalan remaja. 

Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Bripka Harri K Mengatakan bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus adanya peran serta dari Masyarakat. Untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Terus lakukan komunikasi yang baik kepada pihak kepolisian ataupun tokoh desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan kamtibmas di lingkunganna dapat langsung kami tindak lanjuti, ungkapnya

Kegiatan  ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya..

Reporter ( Bule )