Bupati UAS Buka Pertandingan Sepak Bola “OPD Cup” Di Lapangan Karya Bakti

Bupati UAS Buka Pertandingan Sepak Bola “OPD Cup” Di Lapangan Karya Bakti
Bupati UAS Buka Pertandingan Sepak Bola “OPD Cup” Di Lapangan Karya Bakti

Metronusantaranews.com - Guna meningkatkan kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar OPD, Panitia Bersama OPD menyelenggarakan acara pertandingan sepak bola OPD Cup, Selasa ,(15/03/2022)

Pertandingan OPD cup dibuka secara langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat KH. Drs. H. Anwar Sadat M,Ag yang Juga di dampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola di selenggarakan di lapangan Karya Bakti Kuala Tungkal ini, di hadiri sejumlah Kepala OPD, Para Kabag Setda, Ketua Umum KONI, Ketua PSSI, dan para pemain yang ikut berlaga. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggara-nya kegiatan OPD Cup. Selain itu Bupati juga mengaku sangat mendukung atau mensupport Penyelenggaraan tournament sepak bola OPD CUP yang menurutnya merupakan salah satu wujud sarana untuk meningkatkan kesehatan.

“Selain untuk kesehatan, ini juga merupakan upaya untuk membentuk kebersamaan dan silaturahmi antara OPD di lingkup pemkab tanjab barat.” imbuh Bupati.

Bupati juga berharap, dengan adanya kegiatan olah raga ini, dapat menghilangkan kejenuhan dan lelahnya bekerja para pegawai, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara OPD sehingga harmonisasi dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik.

” Di harapkan kegiatan yang di laksanakan ini mempunyai nilai sosial kepada seluruh ASN dan TKK guna meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat dalam bekerja.” ujarnya.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Jaga ketertiban dan keamanan tingkatkan selalu semangat persatuan dan kesatuan dan selalu patuhi protocol kesehatan.” tutup Bupati. (Red/Zul Hamdi)