Hadiri HUT Hikmas yang Ke-25 Tahun, Wabup Frans Sanadi Pesan “Tingkatkan Kebersamaan Warga Maros, Jadilah Organisasi Pioner Pemersatu untuk Berkonstribusi Dalam Pembangunan”

207

METRONUSANTARANEWS.COM – Serui – Bertempat di halaman Kantor LPP RRI Serui Mewakili Pemerintah Daerah Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., M.B.A., Menghadiri Acara Hut Kerukunan yang ke – 25 Tahun Himpunan Keluarga Maros ( Hikmas ) Kab. Kepulauan Yapen, Minggu (20/03/2022)

Dalam acara tersebut turut hadir juga Wakapolres Kepulauan Yapen, Perwakilan Dandim 1709/Yawa, Anggota DPRD Roy Palunga, Kepala LPP RRI Serui, Ketua MUI Yapen dan para Ketua – ketua Paguyuban.

Mengawali sambutannya Frans Sanadi mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-25 kepada Hikmas yapen, Ia juga bersyukur dimana Hikmas Yepen yang merupakan salah satu Komunitas Budaya di Kabupaten Kepulauan Yapen yang masih menunjukan Eratnya Persaudaraan antara sesama Warga Hikmas dan masyarakat lainnya.

Selaku Pimpinan Daerah Frans Sanadi juga Berterima Kasih dimana dalam Proses Pembangunan Daerah Warga Maros turut memberikan andil yang cukup baik.

“Saya pun berterima kasih, Oleh karena dalam Proses Pembangunan warga maros turut memberikan andil yang cukup baik.”

Sebelum mengakhiri sambutannya Frans Sanadi juga berharap di Usia Hikmas yang ke – 25 Tahun Semangat Kebersamaan dan Persatuan Warga Maros bisa terus nampak bahkan terus dapat di tingkatkan sehingga Hikmas tetap Eksis dalam Berorganisasi maupun Bersosialisasi di tengah Hidup Bermasyarakat, Dan dapat terus berperan serta berkontribusi dalam mengisi Pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Reporter : JAY Polanunu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here