Apel Mingguan RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, Senin 5 Agustus 2024 Yang Dipimpin Oleh Wakil Direktur

Apel Mingguan RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, Senin 5 Agustus 2024 Yang Dipimpin Oleh Wakil Direktur

Metro Nusantara News-Apel Mingguan RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, Senin 5 Agustus 2024 yang dipimpin oleh Wakil Direktur, Perencanaan Keuangan dan Tata Usaha Hendarto, SKM., M.Kes dan diikuti oleh seluruh jajaran Manajemen, Kepala Ruangan, Kepala Instalasi di Halaman kantor RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.

Pada Apel pagi hari ini beliau menyampaikan terima kasih dan mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta apel yang datang pada pagi hari cukup banyak. Pada kesempatan ini juga beliau menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari senin ini diantaranya rapat rencana pemindahan IGD.

RSUD Jenderal Ahmad Yani akan melakukan renovasi ruang IGD yang akan dilakukan mulai bulan Bulan Agustus. Sebagai rumah sakit Rujukan tipe B, dimana pasien yang datang ke RSUD Jenderal Ahmad Yani bukan hanya dari Kota Metro saja tapi dari berbagai daerah maka akan dilakukan alur pasien yang akan ke IGD, dari alur masuk di pintu masuk sampai di ruang IGD RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro. Sehingga sarana dan prasarana dapat terpenuhi dengan baik dan daya tampung pasien dapat selalu terpenuhi.

Bapak wadir juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan untuk selalu mengawasi para stafnya dalam bekerja dan bertugas, agar dapat menjalankan tugas sesuai yang diharapkan dengan hasil yang maksimal.(ADV)