Jumat Curhat, Wakapolsek Polsek Cikupa Dengar Keluhan Warga

Jumat Curhat, Wakapolsek Polsek  Cikupa Dengar Keluhan Warga
Jumat Curhat, Wakapolsek Polsek Cikupa Dengar Keluhan Warga


Kab Tangerang - AKP Udiyano Waka Polsek Cikupa melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Cikupa di Aula Kantor Kel. Sukamulya Kec. Cikupa Kab. Tangerang, Jumat (13/05/23).

AKP Udiyano Kegiatan Jumat curhat tersrbut di hadiri, AKP Udiyano ( Waka Polsek Cikupa ), IPDA Amir Murtado ( Kanit Binmas Polsek Cikupa ), BRIPKA Anwarudin (Bhabinkamtibmas Kel. Sukamulya)
4. Hj. Rita Wulan Sari (Lurah Sukamulya), Hj. Euis (Sekretaris Kel. Sukamulya ), Endah (Kasi Pemerintahan Kel. Sukamulya), Para Ketua Rw dan Rt sekelurahan Sukamulya, Tarmiji (Ketua Karang Taruna Kel. Sukamulya).

kegiatan Curhat Jumat ini dilaksanakan untuk mendengarkan langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Cikupa.

Akp Udiyano berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Lurah Sukamulya sudah diberikan tempat untuk bertatap muka dengan Bapak dan Ibu sekalian, ini merupakan Program Kapolri sebagai wadah kepada masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan di lingkungan," Ucap Wakapolsek.


Fenomena kejadian di wilayah kita yakni Geng Motor, Tawuran antar pelajar maupun tindak pidana Pencurian merupakan kejadian yang sangat meresahkan kita semua, tentunya bukan hanya menjadi tugas Kepolisian saja khususnya Polsek Cikupa akan tetapi merupakan tugas kita semua.

Saya himbau kepada Bapak dan Himbau agar dijaga anak -anaknya.

Dan saya menghimbau bagi wilayahnya ada Pos Siskamling agar diaktifkan kembali," Imbuh wakapolsek

Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang AKP Iman Wahyu Pramono, S.IK mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. “Sehingga Polri benar-benar bisa menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya


Humas Polsek Cikupa