Kapolres Bogor Pimpin Pelantikan  Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Pelantikan  Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor

Polres Bogor - Upacara Pelantikan jabatan Kasat dan Kapolsek yang alami pergesaran jabatan di gelar Polres Bogor,  pada Selasa, 17 Oktober 2023, di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor.

Dalam pelaksanan upacara pelantikan jabatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K memimpin  secara langsung pelantikan jabatan Kasat Reskrim yang semula di jabat AKP Muhammad Ilham SIK., MM., CPHR.  saat ini di jabat oleh AKP Teguh Kumara S.Tr.K., S.I.K. , Kasat Narkoba yang semula di jabat AKP Deni Nurcahyadi, S.I.K. saat ini di jabat oleh AKP Nur Istiono S.I.K, Kasat Intel yang semula di jabat AKP Bagus Azi Lesmana Putra S.I.K., MM saat ini di jabat oleh AKP Ari Nugroho S.I.K., M.Si , dan Kapolsek Klapanunggal yang semula di jabat AKP Irrine Kania Defi S.I.K.,M.M  saat ini di jabat oleh IPTU Silfi Adi Putri S.Tr.K., S.I.K.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi, melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru, dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi Kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini. 

Dan pelantikan Jabatan Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Polsek Klapanunggal yang di lakukan pada hari ini sendiri juga merupakan alih tugas sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier, ungkap  AKBP Rio Wahyu Anggoro Kapolres Bogor.( Bule )