Kembali Benahi Jalan Lingkungan Di Ladongi, Bupati Koltim Jelaskan Hal Ini

Kembali Benahi Jalan Lingkungan Di Ladongi, Bupati Koltim Jelaskan Hal Ini

Metronusantaranews.com, Kolaka Timur || Di bawah kepemimpinan Bupati Abdul Azis, Pemerintah Daerah Kolaka Timur terus menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam membenahi ruas jalan, khususnya jalan yang menjadi tanggung jawab kabupaten.

Upaya ini kembali dilanjutkan dengan pengerahan sejumlah alat berat untuk mengerjakan perbaikan jalan di Lingkungan 1 Blok D, Kelurahan Welala, Kecamatan Ladongi, sabtu (8/6/24)

Bupati Abdul Azis menyampaikan bahwa perbaikan infrastruktur jalan merupakan salah satu prioritas utama pemerintahannya. Ia menegaskan bahwa kondisi jalan yang baik akan meningkatkan aksesibilitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi di berbagai wilayah di Kolaka Timur.

"Kami berkomitmen untuk memastikan seluruh ruas jalan kabupaten dalam kondisi baik dan layak. Perbaikan jalan di Lingkungan 1 Blok D, Kelurahan Welala ini merupakan salah satu langkah nyata dalam upaya tersebut. Kami memahami pentingnya infrastruktur jalan yang memadai bagi kelancaran aktivitas masyarakat dan perekonomian daerah," ujar Bupati

"Perbaikan ini tidak hanya sekadar menambal jalan yang rusak, tetapi juga melakukan peningkatan kualitas ruas jalan, sehingga kita harapkan dengan perbaikan ini, mobilitas warga akan semakin lancar dan nyaman," tambahnya

Dikesempatan itu juga, Lurah Welala, Rudi, S.Si mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap Bupati Koltim yang telah melakukan peningkatan ruas jalan tersebut sepanjang 200 Meter. Atas perhatiannya, ia bersama jajarannya, masyarakat setempat serta Camat Ladongi, turut membantu pengerjaan jalan ini.

”Mewakili masyarakat Welala, khususnya di lingkungan 1 ini, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bupati yang telah memperhatikan kondisi jalan tersebut. Dan kami siap membantu agar pengerjaan ini cepat tuntas dan hasilnya baik pula,” ucap Rudi.

Laporan : Helni Setyawan