Ketua Granat Lampung Selatan Rusman Efendi.SH.MH, Mengapresiasi Penangkapan Oknum Polisi Terlibat Jaringan Peredaran Narkoba

Ketua Granat Lampung Selatan Rusman Efendi.SH.MH, Mengapresiasi Penangkapan Oknum Polisi Terlibat Jaringan Peredaran Narkoba
Ketua Granat Lampung Selatan Rusman Efendi.SH.MH, Mengapresiasi Penangkapan Oknum Polisi Terlibat Jaringan Peredaran Narkoba

Lampung selatan - metronusantaranews.com - DPC Granat kabupaten lampung Selatan mendukung langkah tegas dan cepat pihak Kapolri dan Kapolda lampung dalam rangka memberatas peredaran Narkoba di lampung Selatan provinsi Lampung.

DPC GRANAT Lampung Selatan Rusman Efendi.SH.MH, mengatakan ke awak media di sela kesibukannya sebagai pengacara di kantornya, dan mengatakan dengan langkah tegas dan cepat kami sangat mengapresiasi Kapolri dan Kapolda Lampung dalam  pemberatasan Narkoba dan penanganan kasus juga sangat mendukung terkait dengan penangkapan yang dilakukan oleh Propam Polda Lampung dan Paminal dari Mabes Polri terhadap oknum  polres lampung Selatan katanya dalam keterangan tertulis di kalianda minggu  tanggal,2/07/2023.

“Mudah mudahan  ini pintu masuk untuk membongkar semua jaringan yang  terlibat mulai dari pengedar,bandar berikut pembekingnya tidak terkecuali kepada oknum-oknum penegak hukum yang jadi pemakai dan nyambi jadi pengedar,bandar dan pembeking” ujar Rusman.

Peredaran serta penggunaannya sudah sangat masif dan sistematis lampung Selatan juga sudah masuk dalam zona merah/ Darurat Narkoba.

Pamakainya sudah lintas generasi,lintas sektoral tidak pandang umur, pendidikan Jabatan,status ekonomi,laki-laki maupun perempuan,di perburuk oknum penegak hukum yang terlibat dalam pusaran penyalahgunaan Narkoba.

“Kalau kita tidak berantas maka dampak sangat buruk  bagi  kehidupan  masyarakat Oleh karena itu kami mendukung penuh Polri agar dapat terus melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku yang terliba,” katanya.

“Untuk itu kami sebagai penggiat anti Narkotika meminta Bapak kapolri RI mengusut tuntas dan menghukum seberat- beratnya bagi oknum yang  terlibat,sebagai petugas seharusnya mereka menjadi contoh dalam sikap serta perbuatan taat dalam hukum.

Sebagai bagian dari komponen masyarakat Granat lampung Selatan sangat mendukung penuh langkah kebijakan dan komitmen Kapolri khusus dalam  penindakan dan penegakan hukum dalam kasus narkoba bukan sebaliknya turut berperan dalam penghancuran anak bangsa” tegasnya

Dan Kapolri berkometmen siapa pun yang terlibat Narkoba tindak tegas baik Kapolda,kapolres,atau pejabat lainya saya copot.dalam pernyataan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

LAWAN DAN PERANGI NARKOBA..!!!

Jurnalis Jaja/Rohmansyah (Lampung)