Kunjungan PJ Bupati OKU ke Dapur umum Korban banjir RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

Kunjungan PJ Bupati OKU ke Dapur umum Korban banjir RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

Baturaja, MetroNusantra- Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didampingi Sekda OKU Dharmawan Irianto berserta rombongan memantau kesiapan konsumsi warga korban banjir di dapur umum RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Rabu (08/05/2024) sekira pukul 16.20 wib.

Kunjungan PJ Bupati OKU ke Dapur umum Korban banjir RSUD Ibnu Sutowo Baturaja usai melakukan pemantauan banjir di berapa wilayah dan penyerahan bantuan korban banjir di Desa Laya Kec. Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Kehadiran PJ Bupati OKU berserta rombongan disambut langsung oleh Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dr. Ryanna Dyana, R. MKM.

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan, akibat curah hujan yang meningkat beberapa hari yang lalu, beberapa daerah di Kabupaten OKU terkena dampak banjir dan sebagian Rumah warga banyak banyak terendam dan warga ada sebagian sudah mengungsi.

Kehadirannya Meninjau dapur umum RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk memastikan kebutuhan dapur umum dan persiapannya untuk melayani masyarakat dalam memberikan makan minum gratis pada korban banjir.

“Memastikan kebutuhan dapur umum RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk melayani masyarakat dalam memberikan makan minum gratis pada korban kebanjiran. Pemerintah bersama masyarakat pun bahu membahu saling membantu, Kita berharap masyarakat korban kebanjiran bisa tertangani dengan baik,” ucap dia.

Ia juga menginstruksikan kepada instansi terkait agar kebutuhan konsumsi warga dapat tercukupi dan berharap banjir di kabupaten OKU ini segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Saya berdoa dan berharap semoga banjir ini segera surut dan masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa," tutupnya. (A1113L)