Jembatan Gantung di Dusun Jelujur Hari ini Diresmikan

Jembatan Gantung di Dusun Jelujur Hari ini Diresmikan

Lampung Selatan, Metronusantaranews – Kepala Desa Rulung Mulya Maryoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Tamanuri selaku Anggota DPR RI, yang telah memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat Lampung Selatan khususnya di Dusun Jelujur, Desa Rulung Mulya, Kec Natar Lampung Selatan.

Demikian disampaikan Kepala Desa Rulung Mulya Maryoto, saat memberikan Sambutan dalam Acara Peresmian Jembatan Gantung di Dusun Jelujur. Selasa 9 September 2024.

Terima kasih atas kehadiran bapak Tamanuri Anggota DPR RI, anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari, Kepala Balai BPJN Prov Lampung Susan Novelia, Bupati Lampung Selatan yang di wakili staf ahli bidang ekonomi pembangunan dan kemasyarakatan Yanni Munawarti, anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana, Kepala Dinas PUPR Lamsel Hasbie Aska, Kepala Dinas PUPR Pesawaran Zainal Fikri, Camat Natar Supiah, serta Kepala Desa Batanghari Ogan Indra Gunawan.

yang telah menyempatkan waktu, sehingga bisa hadir ditengah acara peresmian Jembatan Gantung Jelujur, ucap Kades Rulung Mulya Maryoto.

Lebih lanjut, Maryoto sangat mengapresiasi pembangunan jembatan ini karena sangat membantu masyarakat dalam rangka memudahkan akses transportasi, meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, memudahkan anak-anak untuk bersekolah serta memudahkan untuk bersilatuhami ke desa tetangga.

Maryoto berharap pembangunan jembatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Saya berharap dengan dibangunnya jembatan gantung tersebut dapat lebih mempermudah masyarakat dalam memperbaiki perekonomian keluarga dan tidak lupa saya meminta kepada kita semua mari kita rawat bersama - sama jembatan  ini,” pintanya.

Jembatan ini hanya untuk kendaraan roda 2, mari kita jaga jembatan ini, mulai dari pengawasan serta pemeliharaannya,” Jelasnya. Ind