Polda Lampung Berhasil Tangkap Lagi Dua Pelaku Tawuran Pelajar Di Sukarame

Polda Lampung Berhasil Tangkap Lagi Dua Pelaku Tawuran Pelajar Di Sukarame

Lampung Selatan, Metronusantaranews - Polda Lampung berhasil melakukan penangkapan terhadap dua pelaku pembacokan pelajar yang terlibat tawuran di jalan Soekarno Hatta, Bandar Lampung Pada Senin (30/10)

Polda Lampung menegaskan komitmennya dalam upaya perlindungan terhadap anak. Salah satunya ditunjukkan dengan merespon cepat pengungkapan kasus kekerasan yang dialami anak yang mengakibatkan meninggal dunia. 

Dimana Korban GI mengalami luka bacok bagian badan belakang dengan 3 lobang sayatan dan luka bacok di bahu sebelah kanan 2 lobang, saat itu korban sempat dilarikan kerumah sakit Imanuel sebelum akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi menjelaskan, Personil Polsek Sukarame Bandar Lampung telah melakukan penangkapan diduga keras sebagai tersangka, yakni M.O (16) alias OTE dan R (17) pada rabu, (01/11/ 2023). 

"Dimana penangkapan ini hasil dari pengembangan terhadap 1 (satu) tersangka an. BBA (15) yang sudah berhasil diamankan pada selasa (31/10/23) kemarin" ungkapnya

Untuk saat ini terduga tersangka masih diamankan di Polsek Sukarame untuk mencari keterangan lebih lanjut. Ind