Pragrib Lampung Tim Pejuang Jokowi

Pragrib Lampung Tim Pejuang Jokowi

Lampung, Metronusantaranews- Kami relawan pragrib Lampung menyatakan bahwa organisasi relawan ini yang berada di berbagai daerah terutama Lampung sebagai bentuk dukungan terhadap Jokowi menjadi Ketum Partai Besar terlebih lagi sosok Jokowi adalah sosok yang sangat luar biasa dalam menyatukan beberapa partai politik yang ada di Indonesia ini.

 walaupun beliau blum menjadi ketua partai, tetapi sosok Jokowi juga sangat berpengaruh perannya di internasional ataupun nasional dalam berpolitik dalam menyatukan berbagai partai besar.

Menurut DRS. Andri Budiman MM sebagai ketua relawan pragrib Lampung di daerah Lampung juga sudah sangat berhap agar pak Jokowi layak menjadi ketum di salah satu partai besar di Indonesia ini.

Dengan saat ini pak Jokowi bukan saja seseorang negarawan untuk bangsa ini, tetapi beliau juga adalah sosok seorang master politik di abad sekarang saat ini dan belum ada sosok tandingannya apalagi beliau mampu merekatkan dan menyatukan 9 partai politik besar dan berpengaruh yang ada di Indonesia saat ini apa lagi untuk membangun bangsa ini agar lebih maju lagi dan bisa bersaing di kanca mancanegara. Dengan berdasarkan pola fikir tersebut maka kami dari Relawan pragrib Lampung berharap agar bapak jokowi dapat untuk menjadi ketum partai besar yang ada pada saat koalisi saat ini dengan harapan dapat menjadi kader dan dapat berperan penting mengendalikan koalisi dengan partai partai lainya untuk dapat segera menuju Indonesia emas pada tahun 2045 mendatang.

Bahwa kita tetap menginginkan pak jokowi tetap berkiprah di dunia politik setelah selesai 2 priode ini dalam memimpin bangsa dan negara karna kami membutuhkan pemikiran pemikiran seperti beliau.