PT.STP Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Rekan Journalist, Pererat Tali Silaturahmi

413

metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN — PT.Suri Tani Pemuka (STP) gelar buka puasa (Bukber) bersama wartawan yang bertungas di wilayah kecamatan katibung Lampung Selatan.

Hadir Ari Putra Staff PGA
Waris Afandi Staff PGA
Philips FJ Siahaan Staff PGA
Afrizal Staff PGA PT.Suri Tani Pemuka (STP).

Buka puasa bersama (Bukber),difokuskan di RM Ikan Segar,tepatnya didusun umbul bayur Desa Tanjungan,Kecamatan katibung Kabupaten Setempat.

Francky RM Manager PGA melalui Ari Putra Staff PGA PT.STP dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan-rekan journalist dalam undangan buka puasa bersama (Bukber) pada sore hari ini dan rekan rekan pers yang sudah banyak membantu mengexpos kegiatan perusahaan yang positif,baik Eksternal maupun internal,Yang jelas berkat bantuan rekan rekan Journalist,Masyarakat mulai mengetahui apa itu PT.Suri Tani Pemuka,”kata Ari Kepada sejumlah Awak media,Senin (25/04/2022).

Ya,selain mempererat tali silaturahmi,perusahaan bisa lebih mengenal rekan-rekan PERS yang bertugas diwilayah katibung lampung selatan,”ucap dia singkat.

Ditempat yang sama,Afrizal Staff PGA PT.Suri Tani Pemuka dalam sambutannya memohon maaf Karena ketidak hadiran pimpinan.pimpinan tidak bisa hadir ditengah-tengah acara buka puasa bersama rekan-rekan Journalist.dikarenakan,terang Afrizal beliau Pak Prancky sudah pulang kampung duluan kekota Bekasi untuk menyambut lebaran bersama keluarganya.

“(Afrizal_red) sebagai warga katibung yang juga staff PGA Perusahaan menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan jounalist yang sudah meluangkan waktunya.selain sudah menjadi mitra,ini suatu kehormatan bagi perusahaan,karena rekan-rekan bisa duduk bersama.”harap Afrizal mengakhiri sambutannnya.

Sementara itu,Hendra Wahyuno,.Rd,Selaku Pembina DPC Komite Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan PT.Suri Tani Pemuka (STP) yang sudah mengundang rekan-rekan Jounalist dalam acara buka puasa bersama dengan perusahaan.ini suatu kehormatan,bagi rekan rekan journalist,”ucap Hendra Yang Juga owner media Nusantara-online.id itu,Senin (25/04/2022).

“Kami bersama rekan-rekan KWI Suport dan Expos kegiatan-kegiatan perusahaan yang sudah peduli dan menyalurkan Social Respond Cibility (CSR) kepada masyarakat,bukan cuman pemberitaan tayang di media online tapi sampai kita cetak dikoran kegiatan PT.STP,kita gratiskan tidak dipungut biaya halaman,terimakasih atas kerjasamanya,”pungkasnya.

Ditempat Yang Sama,Zainal Thohir Sebagai Penasehat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWI Kabupaten Lampung Selatan, Dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan PT.Suri Tani Pemuka (STP),suatu kehormatan bagi dirinya perusahaan sudah bisa duduk bersama.dalam rangka buka puasa (Bukber) bersama rekan-rekan KWI.

”Kalau kata pepatah tak kenal maka tak sayang,Kalau Sudah mengenal setidaknya sesama saling menjaga dan pererat jalinan silaturahmi nya.”harapnya

Zainal menambahkan,yang jelas dengan adanya perusahaan khususnya dikatibung setidaknya pengganguran sedikit berkurang,Artinya keberadaan PT.Suri Tani Pemuka bermanfaat dan sudah membantu meringan beban ekonomi masyarakat seputar perusahaan.imbuh dia,setidaknya perusahaan mempekerjakan warga lokal akan tetapi yang harus diingat yang memenuhi kriteria perusahaan.bukan sebaliknya,utamakan warga lokal,jangan mempekerjakan warga jauh dari Kota Papua sana,yang tidak jelas antah berantahnya itu,”gurau Zainal disambut gelak tawa.

“Terima kasih,atas sinergi perusahaan,salamkan salam saya kepada pak Prancky.Kalau bisa saling mengenal kan jadi tau.kalau sudah tau kan bisa saling silaturahmi,”tutup Zainal.
(Jaja/Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here