PT.Suri Tani Pemuka (Japfa) Compeed Indonesia Salurkan CSR Kepada Warga Desa Sukajaya

PT.Suri Tani Pemuka (Japfa) Compeed Indonesia Salurkan CSR Kepada Warga Desa Sukajaya
PT.Suri Tani Pemuka (Japfa) Compeed Indonesia Salurkan CSR Kepada Warga Desa Sukajaya

metronusantaranews.com

KATIBUNG -- Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan,PT Suri Tani Pemuka (Japfa) Compeed Indonesia Unit Lampung yang beralamat Didesa Sukajaya Kecamatan Katibung Lampung Selatan,Berikan CSR ke masyarakat sekitar.

Bantuan berupa sembako itu,diserahkan langsung oleh Francky RM Manager PGA/HRD bersama tim turun langsung menemui para lansia,anak yatim Dan warga seputar perusahaan.

Semoga Corporate Social Responsibility (CSR) tahun ini,bisa bermanfaat bagi masyarakat,terlebih perusahaan memberikan santunan kepada anak yatim piatu,setiap Bulan suci Ramadhan,”ucapnya Prancky,Jumat (8/04/2022).

“Ini bentuk tanggung jawab sosial perusahaan PT. Suri Tani Pemuka terbukti peduli,”ulas prancky singkat.

Afrizal menambahkan,Bantuan berupa 65 paket sembako diserahkan langsung kepada warga kurang mampu/lansia dan Bantuan bagi 40 anak yatim piatu,”terang Alumni Fakultas Syari’ah & Hukum UIN Raden Intan Lampung Tahun 2018 dan Staff PGA/HRD Perusahaan PT.Suri Tani Pemuka (STP).

Kegiatan itu pula rutin dilakukan sejak tahun 2019 sampai tahun 2022 (Sudah 4 tahun berjalan), mudah-mudahan PT STP kedepannya dapat terus berkembang serta lancar dalam proses produksinya tanpa ada hambatan apapun sehingga dapat lebih maju dan dapat berkontribusi nyata dan bermanfaat khususnya dilingkungan seputar,”harap Afrizal menambahkan.

Sementara itu,Sang Kepala Desa Sukajaya,Rustam Efendi didampingi Sekertaris Desa Muhammad Renzi, S.Pd sangat mengapresiasi perusahaan dalam kegiatan positif melalui program CSR seperti ini adalah bentuk kolaborasi antara perusahaan bisa bersinergi bersama aparatur desa serta Karang Taruna Jaya Mandiri dalam kegiatan sosial didesanya tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah di lakukan PT Suri Tani Pemuka (STP) sudah berbuat ini bentuk kesadaran dan tanggung jawab sosial perusahaan (Rustam-red) mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih.semoga apa yang telah diberikan perusahaan dapat bermanfaat dan meringankan beban warganya yang kurang mampu apalagi ini bulan suci ramadhan dan semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua,Amin.”tutupnya. (Jaja/Rohman).