Ribuan massa pendukung siap Ratakan untuk kemenangan Resmen Kadapi dan Cik Raden 

Ribuan massa pendukung siap Ratakan untuk kemenangan Resmen Kadapi dan Cik Raden 

WAYKANAN - meteronusantaranews.com Ribuan simpatisan dan massa pendukung pasangan Calon Bupati Resmen Kadapi dan Cik Radem dalam acara deklarasi pasangan di Kampung Cugah Kecamatan Baradatu.Kamis (29/8)

Semua ketua Partai Pendukunga PDIP ,Nasdem dan Golkar hadir bersama ribuan massa yang memadati tempat deklarasi pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan untuk ikut di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024.

Ketua Tim Dul Muit dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas kehadira para pendukung dalam acara deklarasi pemenangan Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden .

Gak usah khawatir pergerakan untuk kemenangan pasangan Kadapi dan Cik Raden , Semua udha kita siapkan dari plant A Sampai Plant Z." Tegas nya.

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan Kakak Yusse Sogoran mewakili 3 partai pendukung Nasdem ,PDIP dan Golkar  

 mengatakan hari ini akan mendeklarasikan dan mendaftarkan Calon Bupati Resmen Kadapi dan Calon Wakil Bupati Cik Raden ke KPU Way Kanan.

" Mari kita jadikan Resmen Kadapi dan Cik Raden Bupati Way Kanan 2025-2030 agar Way Kanan lebih baik lagi." Tutupnya.

Sementara Resmen Kadapi dalam orasi politiknya mengatakan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua-ketua Partai Pendukung , Tokoh Agama , Penyimbang Adat Blambangan Umpu ,Pakuan Ratu , Bahuga dan Baradatu dan semua pendukung dan relawan .

" Siap Ratakan bersama Kadapi dan Cik Radem untuk perubahan untuk Kabupaten Way Kanan." Tegasnya.

Mari kita Ketuk pintu saudara-saudara kita yang ada di way kanan untuk bersama menangkan Pasang Kadapi dan Cik Raden di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan Tahun , menjadi Bupati Way Kanan periode 2025 -2030." Ujar Kadapi.

Mari kita bersama untuk mewujudkan perubahan untuk jalan mau bagus cuma

Pendikan gratis , 

Pengobatan gratis punya tidak punya BPJS kita bisa berobat gratis dan Untuk petani kita akan siapkan pupuk tersedia selalu. " Tegas Calon Bupati .

" Siap perubahan.....Ratakan Kadapi dan Cik Raden Bupati Way Kanan 2025-2030 " ujar Kadapi . Langsung di jawab oleh seluruh yang hadir .... Siap ...Ratakan ...Kadapi Cik Raden menang jadi Bupati Way Kanan 2025-2030

Kadapi juga mengatakan Kami Wakagkan diri bersama Cik Raden Untuk Kabupaten Way Kanan. Kami tidak akan menerima gaji akan kami serahkan untuk membantu masyrakat.

Mari kita bersama untuk berdoa agar dimudahak dan dilancarkan setiap langkah untuk menuju kemenangan di Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024." Pungkasnya.

Selesai orasi politik semua tim sangat bersemangat dan sepakat untuk menjadikan Resmen Kadapi dan Cik Raden Menang di Pilkada serentak Kabupaten Way Kan tahun 2024. 

 

Selanjutkan Resmen Kadapi bersama Cik Raden mengadakan pengukuhan dan ikrar untuk pengurus di 15 Kecamatan.( TIM )