Sekwil DPW Perindo Lampung, Raden Muhammad Ismail Meninggal Dunia

Sekwil DPW Perindo Lampung, Raden Muhammad Ismail Meninggal Dunia

LAMPUNG, Metronusantaranews - Mantan Wakil Ketua DPRD Lampung yang kini menjabat Sekwil DPW Partai Perindo Lampung Raden Muhamad Ismail meninggal dunia di RSUD Abdul Moeloek, Kota Bandarlampung, Senin (1/1/2024), pukul 19:40 WIB.

Benar, rencana almarhum akan dimakamkan besok pagi di pemakaman keluarga di Kabupaten Lampung Tengah, kata KSP DPW Perindo Lampung Gunawan Hamid Rahmatullah kepada media ini .

Dia mendoakan agar amal ibadahnya diterima dan segala dosanya diampuni oleh Allah SWT. “Mohon keihklasan hati saudaraku semua untuk memaafkan kekhilafan Beliau,” ujar Gunawan Hamid Rahmatullah.

Raden Muhamad Ismail lahir di Tanjungkarang, 28 Agustus 1966, suami dari Dr. Nuyen dan memliki dua anak, yakni M. Nadhif Athalla dan Deitra Alifa R.

Saat ini, pukul 22.00 WIB, kerabat dan sahabat almarhum datang ke rumah duka. Panglima Laskar Lampung Nero Koenang hadir langsung melayat jenazah ke rumah duka.

Ucapan doa terus mengalir dari berbagai kalangan atas kepergian beliau, semoga mendapat tempat yang mulia di sisi Tuhan serta keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran di tengah kehilangan yang mendalam.(**)