Serap Aspirasi, Caleg Gerindra Wahrul Fauzi Silalahi Tinjau Jembatan Gantung

Serap Aspirasi, Caleg Gerindra Wahrul Fauzi Silalahi Tinjau Jembatan Gantung

Lampung Selatan, Metronusantaranews- Caleg Partai Gerindra, Dapil 2 DPRD Provinsi Lampung Selatan. Wahrul Fauzi Silalahi tinjau jembatan gantung yang terletak di Dusun Jelujur Desa Rulung Mulya, Kecamatan Natar Lampung Selatan. Pada Rabu (31/1/24).

Melalui serap aspirasi, jembatan gantung di Dusun Jelujur Desa Rulung Mulya dapat dibangun dengan anggaran pusat. Di jembatani pembangunannya oleh Wahrul Fauzi Silalahi, dilanjutkan proses ke Taufik Basari anggota Komisi III DPR RI, serta dilanjutkan ke Tamanuri anggota Komisi V DPR RI, sehingga dapat dibangun jembatan gantung permanen seperti sekarang.

Selain itu, Wahrul juga menyempatkan diri untuk melihat keadaan rumah salah seorang warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah.

Untuk di Desa Rulung Mulya, ada 2 rumah yang tidak layak huni yang mendapatkan bantuan bedah rumah.

Program bedah rumah merupakan wujud cinta Wahrul Fauzi Silalahi terhadap masyarakat, sehingga dapat membantu masyarakat untuk terus maju dan sejahtera.

“Ini merupakan aspirasi masyarakat, melalui Partai kami merekomendasikan kepada pemerintah pusat agar dapat direalisasikan,” Kata Wahrul.

Caleg DPRD Propinsi nomor urut 2 ini menerangkan, dirinya sebagai Caleg turun langsung ke masyarakat karena ingin mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian.

Wahrul berharap, perolehan suara di Desa Rulung Mulya dapat optimal dalam Pileg mendatang dalam pemenangnya.(**)