Skor 3 – 0, Kesebelasan Loea Juarai Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II

257

Metronusantaranews.com – Kolaka Timur – Tim Kesebelasan Kecamatan Loea keluar menjadi juara setelah mengalahkan Kesebelasan Kecamatan tinondo dengan skore akhir 3 – 0 pada partai final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II, di lapangan bola loea, Kamis (24/3/2022).

Pertandingan partai final yang mempertemukan Kesebelasan Loea dan Kesebelasan tinondo ini berjalan dengan seru dan disaksikan oleh PJ Bupati Kolaka Timur yang didampingi oleh ketua TP PKK Kolaka Timur serta masyarakat yang antusias menyaksikan laga final tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh awak media pada Iven turnamen sepakbola bupati cup II yang digelar selama kurang lebih dua Minggu dari tanggal 12 – 24 Maret 2022, tim Kesebelasan kecamatan Loea keluar sebagai juara pertama, sedangkan tim kesebelasan kecamatan tinondo harus puas berada di posisi kedua.

Kemudian, tim kesebelasan kecamatan ladongi berada diposisi ketiga setelah mengalahkan tim kesebelasan kecamatan mowewe yang berada di posisi keempat.

Penjaga gawang terbaik, diraih oleh Putu Aldi sebagai penjaga gawang tim kesebelasan kecamatan Loea.

Pemain terbaik pada Iven turnamen sepakbola bupati cup II, diraih oleh Rian ramadhan dari tim Kesebelasan kecamatan tinondo.

Sedangkan pencetak gol terbanyak, diraih oleh La Ode Muh Yamin, dari tim Kesebelasan kecamatan tirawuta dengan jumlah gol yang dikumpulkan sebanyak 4 gol.

PJ Bupati Kolaka Timur, Ir.H. Sulwan Aboenawas, M.Si, menyampaikan arahannya dengan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepakbola bupati cup II di kecamatan Loea.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada kedua tim kesebelasan yakni Kesebelasan Loea dan Kesebelasan tinondo atas laga pertandingan partai final dalam Iven turnamen sepakbola bupati cup II” tutupnya.

Usai memberikan arahan singkat diacara penutupan turnamen sepakbola bupati cup II, PJ Bupati Kolaka Timur menyerahkan medali kepada para pemain tim kesebelasan kecamatan Loea sebagai juara I, dan dilanjutkan penyerahan piala utama dan piala bergilir kepada manajer Kesebelasan Loea.

Laporan : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here