Sosok Rangga Ahadi Putra, Crazy Rich yang sumbang Rp. 25 Miliar ke Palestina

Crazy Rich Bogor, Rangga Ahadi Putra Sumbang Rp. 25 Miliar kepada korban Perperangan antara Israel dan Palestina

Sosok Rangga Ahadi Putra, Crazy Rich yang sumbang Rp. 25 Miliar ke Palestina
Foto Rangga Ahadi Putra

METRO NUSANTARA - Perang antara Israel dan Palestina sejak 7 Oktober 2023 lalu pun semakin memanas, korban yang berjatuhan pun terus bertambah setiap harinya. 

Tentunya kejadian ini menyentuh rasa kemanusiaan pada setiap individu, hal itu juga dirasakan oleh Crazy Rich Bogor, Rangga Ahadi Putra , CEO RAP REAL ESTATE dan Sanctuary Group. 

Pada tanggal 1 Desember 2023 , Rangga pun menyumbangkan Uang Tunai ke Palestina sebesar 1,6 Juta USD atau senilai Rp. 25 Miliar melalui Rayyan International Foundation. 

Menurut Rangga, isu perperangan antara Israel dan Palestina bukanlah isu agama, melainkan isu kemanusiaan yang membuat hatinya pun tergerak untuk mengirimkan bantuan kepada para korban. 

"Ya itu merupakan kemanusiaan bukan isu agama, jadi nolong sesama kan wajib" Ujar Rangga (1/12/2023). 

Rangga pun menyebut, uang yang ia sumbangkan bukanlah uang yang besar dan dapat mengobati rasa kehilangan setiap individu yang menjadi korban. 

" Itu gak seberapa, soalnya gak ada yang bisa menggantikan nyawa yang hilang baik itu dari pihak Palestina maupun Israel sendiri, karena kedua negara tersebut bagi saya sama-sama korban " Jelasnya.