Supervisor ULP PLN Kota Agung Seakan Alergi Dengan Wartawan

415

Metronusantaranews.com–Tanggamus

Terkait gembornya pemberitaan tentang PJU jalinbar kota agung yang hampir seminggu lebih gelap gulita sehingga menyebabkan kekecewaan banyak warga serta pengguna jalan..

Pihak media mencoba menyambangi kantor PLN guna untuk mengkonfirmasi soal kebanaran penyegelan yang di lakukan ULP PLN kota agung tersebut.(Selasa 4/1/2022)

Hal itu di jelaskan langsung oleh Rohmat, Ketua perkumpulan ikatan jurnalis Tanggamus(PIJT)
Kepada awak media. Ia sangat menyayang sikap Eko satria superpaiser ULP PLN Kota agung yang terkesan menghindar dengan tak mau menemui anggota nya/pihak media.

“Sudah dua hari ini kami menyambangi kantor ULP PLN.
disana selalu bertemu dengan securty,ia menjelaskan bahwa “Menejer ada bang, tapi masih dalam keadaan sakit,sedangkan superpaiser tidak mau bertemu,” Papar Rohmat dengan menirukan percakapan security.

Masih Rohmat,”PLN itu pelayanan publik… yaaa tidak bisa tertutup untuk di publis. Masyarakat itu perlu informasi, Penjelasan PLN itu sifat nya mengedukasi untuk masyarakat.
Kalo gak salah kenapa harus menghindar, mungkin besok kami akan sondingkan hal ini dengan Dewan terkait Sikap ULP PLN kota agung, agar kedepan bisa koperatif,” tutur nya sambil kesal.(Mirhan Samsi,/Tim IJT)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here