Usai Rapat Camat Trimurjo Dan Kapolsek Trimurjo Beserta Anggota Polsek Lakukan Pengecekan Penyuntikan Vaksinasi Di 3 Tempat

180

Metronusantaranews.com–Lamteng

Camat Trimurjo Suparyono, S.lP. MM sepulang rapat dari Pemda langsung mendatangi pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Trimurjo dan Kapolsek Trimurjo AKP. Hi. Ahmad Pancarudin SH.MM tinjau langsung pengecekan dan pengamanan jalannya penyutikan Vaksinasi Covid-19 , Senin 20/12/2021.

Camat Trimurjo Suparyono selain memastikan jalannya Vaksinasi juga mengumpulkan para Kepala Lingkungan Trimurjo terkait Vaksinasi COVID-19 agar warga dapat maksimal hadir berkat pendekatan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin bagi tubuh. Pintanya

Sementara kegiatan Kapolsek Trimurjo hari ini dalam agendanya setelah dari Kelurahan Trimurjo ke Kelurahan Simbarwaringin dan ke Kampung Pujo Asri (PA) dimana pelaksanaan di PA vaksinasi secara door to door.jelasnya.

Kapolsek Trimurjo AKP Hi. A. Pancarudin SH.MM didampingi Aiptu Iwan Setiawan Kanit intelkam, Aiptu Supriyono Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Aiptu Ateng Jaelani, Brigadir Tri Suhartomo, Aiptu Ebi Setiawan dan Kanit Propos Aiptu Zainudin Anwar lakukan penjagaan dan pengamanan proses vaksinasi dapat berjalan lancar.

Sebelumnya Kapolsek Panca menghadiri rapat di SMA Muhammadiyah Trimurjo dalam rangka acara muktamar Aisyiah tingkat kecamatan Trimurjo.jelasnya.

Selanjutnya awak media menemui Lurah Trimurjo Tri Budi Wasono terkait Vaksinasi agar Kepala Lingkungan dan Ketua RT pro aktif memberikan edukasi kepada warganya yang belum mau di vaksin, pinta Budi.

Camat Trimurjo menghimbau juga kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dan yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Karena kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19, demikian pinta Suparyono.(Dwi)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here