WALIKOTA METRO WAHDI SIRADJUDDIN MERAIH PENGHARGAAN PWDPI AWARD TAHUN 2023

WALIKOTA METRO WAHDI SIRADJUDDIN MERAIH PENGHARGAAN PWDPI AWARD TAHUN 2023
WALIKOTA METRO WAHDI SIRADJUDDIN MERAIH PENGHARGAAN PWDPI AWARD TAHUN 2023

Bandar Lampung  --- Bertempat di Aula Hotel Horison jln. Kartini nomor 88 Palapa Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, pemberian PWDPI AWARD kepada tokoh Nasional, Daerah dan tokoh adat dilaksanakan, Selasa, 14/03/2023 siang sekitar pukul 13.30 dimulai.

Diantara tokoh Nasional yang mendapatkan Penghargaan PWDPI AWARD yakni Walikota Metro WAHDI SIRADJUDDIN  yang telah menoreh predikat dan prestasi dalam bidang Pembangunan dan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan terbaik di Indonesia. Gubernur Lampung Arinal Junaidi yang diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan menyerahkan kepada Yuda mewakili Wali kota Metro.

Pemberian penghargaan ini sekaligus dalam rangka acara "Deklarasi Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia" (PWDPI) Bazar UMKM dan Penganugrahan kepada tokoh-tokoh Nasional, Daerah dan tokoh Adat di Lampung.

Walikota Metro, dr. H.WAHDI SIRADJUDDIN , Sp.OG (K) yang diwakili oleh Sekretaris Diskominfo Kota Metro, Yuda menerima penghargaan. Lalu, disusul oleh 28 penganugrahan terbaik lainnya.

"Yuda mengungkapkan, memohonkan maaf dengan berhalangan nya Walikota Metro tidak bisa hadir. Begitu juga Kadis Kominfo Metro, Subehi sedang berhalangan,” ujarnya Yuda.

Selain itu, Yuda mengucapkan terima kasih. Sukses selalu, semoga jaya, pesannya kepada Ketua DPC PWDPI Kota Metro, Muhammad Aini yang saat itu menjadi Panitia penyelenggara hajat PWDPI yang pertama.

Selanjutnya Ketua DPC PWDPI Kota Metro M. Aini didampingi Dwi Hartoyo “ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir tanpa terkecuali khususnya dari Kota Metro yang telah menyempatkan diri hadir di PWDPI Award, Deklarasi,” ujarnya.

Lanjutnya Ketua DPC Kota Metro Aini menambahkan, "kemarin kita mengadakan Rapimnas tanggal 13 di Hotel Andalas, Alhamdulillah berjalan sukses. Lalu hari ini tanggal 14 Maret, adalah sebagai acara puncaknya yang kita adakan di Hotel Horison Bandar Lampung, Alhamdulillah pun dapat berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun", imbuhnya.

“Semoga Pemkot Metro kedepannya bisa menjadi sosok pemimpin yang lebih sukses lagi dengan diraih nya banyak sekali penghargaan. Dan seperti kita ketahui, Metro memang banyak sekali Reward yang didapatkan dari tahun-tahun sebelumnya", pungkasnya Aini.

Perlu diketahui, selain Penganugrahan PWDPI AWARD, juga dilakukan ikrar Pakta integritas dan Deklarasi PWDPI se Indonesia yang diikuti oleh 25 Provinsi dan tergabung 800 wartawan baik media Online dan cetak.

Pada akhir acara dilakukan pengambilan dokumentasi dan makan bersama kepada seluruh peserta yang hadir.

(Dwi)