Ayu Ting Ting Tertangkap Basah Lari Bersama Ganjar Pranowo dan Hary Tanoe

Ayu Ting Ting terlihat tengah mendampingi Ganjar Pranowo bersama Hary Tanoe lari pagi di acara CFD (Car Free Day) di Sudirman Jakarta.

Ayu Ting Ting Tertangkap Basah Lari Bersama Ganjar Pranowo dan Hary Tanoe
Kolase Foto Ganjar Pranowo, Hary Tanoe dan Ayu Ting Ting

Jakarta ' MetroNusantaraNews.Com - Bacapres yang diusung oleh PDI-P Ganjar Pranowo terlihat melakukan aktivitas lari pagi bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Keduanya lari pagi dalam momen Car Free Day (CFD) di DKI Jakarta.

Pantauan Jurnalis Metro Nusantara News di Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (24/9/2023), Ganjar tampak mengenakan kaos olahraga berwarna hitam, yang mana Di sampingnya, ada sosok Hary Tanoe yang menggunakan baju berwarna putih.

Disela-sela aktivitas berlari, keduanya juga terlihat didampingi oleh Siti Atiqoh, istri Ganjar Pranowo, dan artis Ayu Ting Ting.

Saat ditanya oleh Jurnalis, apakah sehat atau tidak, Ganjar hanya mengacungkan jempol, sementara Hary Tanoe menyebut pemimpin harus sehat.

"Sehat enggak beliau? Penting itu pemimpin sehat," ujar Hary Tanoe.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengaku sudah lari pagi lebih dulu ketimbang Hary Tanoe.

Menurutnya, Hary Tanoe memiliki alat cardio di rumahnya, sehingga bisa pemanasan terlebih dahulu.

"Oh iya tadi, saya datang lebih awal dari Pak Hary. Ternyata Pak Hary, ngepasin waktu cardio dulu di rumah, saya cardionya di sini karena enggak (ada) alatnya saya," imbuh Ganjar.