Bupati Tonny Tesar Sambut Kedatangan Pastor Jhon Bunay

202

Metronusantaranews, Serui | Bupati Tonny Tesar sambut kedatangan Pastor Jhon Bunay di Rujab,  Jam 10.00 WIT, Pastor Jhon Bunay tumpangi pesawat Trigana Air tiba di Bandara Serui. Ini dalam rangka menghadiri undangan perayaan pekabaran Injil di tanah Papua yang akan dilaksanakan pada tgl 5 Febuari 2022.

Pastor Jhon Bunay dijemput oleh Pdt. Tanawani di Bandara, sebelum bertolak ke kota dari bandara, Pastor Jhon Bunay kepada awak media sampaikan, saya diundang oleh Persekutuan Gereja-gereja di Serui, Perayaan Injil Masuk Papua, saya diundang untuk Khotbah diacara Perayaan Pekabaran ini di Tanah Papua 167 tahun.

Dijemput oleh Ketua Persekutuan Gereja-gereja Pantekosta di Kabupaten Kepulauan Yapen bersama beberapa Pendeta sekaligus mengadakan pertemuan bersama Bapak Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, yang didampingi Plt. Sekda Erny R. Tania hadir juga berapa Pendeta dalam pertemuan tersebut, di rumah Jabatan Bupati.

Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, dalam keteranganya pertemuan hari ini bersama Pastor Jhon Bunay adalah sesuai dengan rencana kita Kabupaten Kepulauan Yapen kerjasama dengan Klasis GKI Yapen Selatan, Persekutuan Geraja-geraja Kristen Kepulauan Yapen (PGGK), para Hamba-hamba Tuhan kita sepakati laksanakan perayaan pegararan Injil masuk di Tanah Papua, hari ini puji Tuhan jemput beliau di Serui, sebentar malam Pastor Bunay akan tampil di acara KKR di alun alun Trikora kota Serui.

Pastor Jhon Bunay akan tampil diacara Puncaknya yang akan dilaksanakan tepat jam 06.00 Pagi di Tugu Mokas Serui Laut. Terkait peraan Injil masuk di Tanah Papua 167 tahun yang lalu, sekaligus peresmian Tugu Mokas, akan menjadi salah satu wisata di Kabupaten Kepulauan Yapen Papua, akan menjadi tingkat sejarah peradaban Injil masuk di tanah Papua. tutur Tonny Tesar.

Jurnalis : Galib Maswatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here