GMBI KSM Merbau Mataram Bagikan Santunan Dan Bukber di TPA AN-Nurfatah

135

Metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN – Salam rangka bulan suci ramadhan 1443 H, LSM GMBI Disrtrik Lampung Selatan KSM Merbau Mataram bersama RASEL gelar buka puasa bersama (Bukber) dengan anak didik di TPA AN-Nurfatah didusun Jatirejo Desa Lebung Sari, Minggu (17/4/2022).

Selain Buka puasa bersama (Bukber) yang dihadiri Kepala Desa (Kades) Lebung Sari Komariah, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan anak didik di TPA An-Nurfatah.

“Hari ini kami (LSM GMBI KSM Merbau Mataram) dan RASEL gelar buka puasa bersama anak-anak TPA sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim,” ujar Kasmin Eko Purwanto Kepala Divisi (Kadiv) Litbang LSM GMBI Distrik Lampung Selatan.

Kasmin mengatakan, dalam giat sosial yang dilaksanakan LSM GMBI merupakan salah satu intruksi Ketum LSM GMBI M. Fauzan Rakhman dan Ketua Distrik Lampung Selatan Heri Prasojo, SH dalam rangka ‘GMBI Peduli’ kepada sesama dan masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan apa yang kami laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, bisa berbagi kepada sesama dibulan penuh berkah ini. Semoga kedepan kami dapat terus melaksanakan giat sosial ini,” kata Kasmin.

Kemudian kata dia, bukber dan samtunan kepada anak yatim LSM GMBI KSM Merbau Mataram bekerjasama dengan Ade Prayogi pemilik RASEL yang ada di Merbau Mataram.

“Alhamdulillah ada yang peduli, RASEL ini bergerak dibidang usaha yanh meyediakan sewa tenda, perlengkapan hajatan, orgen tunggal dan sekaligus pengepul karet yang ada di Merbau Mataram,” jelasnya.

Ditempat yang sama dikatakan Ade Prayogi pemilik RASEL. Dimana kata Ade, santunan yang diberikan senagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang ada di Desa Lebung Sari.

“Alhamdulillah bulan puasa ini kami masih bisa berbagi, menyantuni anak yatim, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya LSM GMBI KSM Merbau Mataram bersama RASEL melaksanakan pembagian ratusan takjil kepada masyarakat pengendara roda dua maupun roda empat pada 15 April 2022. (Jaja/Rohman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here