KEKOMPAKAN BABINSA KORAMIL 1811/UBER BERGOTONG ROYONG GIAT JUM. AT BERSIH DI MESJID AL-LIQO

KEKOMPAKAN BABINSA KORAMIL 1811/UBER BERGOTONG ROYONG GIAT JUM. AT BERSIH DI MESJID AL-LIQO

Babinsa Koramil 1811/Uber Kodim 0618/Uber dipimpin Kapt inf Darwanto ( Wadanramil 1811/Uber bersama warga Neglasari kec. ujungberung kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di pembersihan di lingkungan Mesjid Al LIQO . Jum’at (03 NOPEMBER 2023.jam 08.00 WIB.

kegiatan Gotong royong setiap hari jum’at ini ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 1811/UBER Kodim 0618 Kota Bandung di tengah-tengah masyarakat terutama pada Jumat Bersih.

“Ini dilaksanakan untuk pembersihan lingkungan di sekitar Masjid AL -LIQO. Jln Neglawening -Neglasari-RT 001 Rw 004 Kelurahan Pasanggrahan kecamatan Ujungberung ,insya Allah disetiap jumat akan kita laksanakan gorong royong bersama warga perangkat RW, RT lainnya,” ucap kapten Inf Darwanto .

Ia juga mengatakan, bahwa TNI bersama Rakyat, merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu Masyarakat di lapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan kecamatan Ujungberung  kota bandung. 

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang siap perlu di bantu, seperti halnya turut gotongrotong pembersihan ruangan masjid dan lokasi yang mana masih nampak kotor dan harus di bersihkan yang di lihat  langsung oleh mata  itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.

Iwan suhanda Salah satu Jemaah masjid AL-LIQo mengucapkan terimkasih atas ajakan pak TNI untuk melaksanakan jum, at bersih ini kami warga merasa senang dan bangga atas bantuannya, semoga bapak bapak TNI sehat selalu.

Redaktur Asep Sunandar