LSM) ELANG MAS Kabupaten OKU menggelar Rapat Koordinasi Rencana Kerja tahun 2024

LSM) ELANG MAS Kabupaten OKU menggelar Rapat Koordinasi Rencana Kerja tahun 2024

Baturaja, MetroNusantra News Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ELANG MAS Kabupaten OKU menggelar Rapat Koordinasi Rencana Kerja tahun 2024. Rapat yang digelar di Sekretariat LSM Elang Mas Jl. Imam Bonjol Perum Vania Residence Air Paoh Baturaja ini dihadiri oleh Pembina, Pengurus dan Anggota LSM Elang Mas dari 12 Divisi Kerja. Sabtu (23/12/2023).

Dalam rapat tersebut, pembahaasan rencana kerja meliputi, Pengorganisasian Masyarakat, Pemberdayaan Ekonomi, Pendidikan dan kesehatan, Lingkungan Hidup, serta Pemantauan dan Advokasi Hak Asasi Manusia (HAM). Adapun pembahasan yang menjadi perhatian adalah bagaimana LSM dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

Pembina LSM Elang Mas, MH Nazier Densi menyambut baik kegiatan rapat koordinasi tersebut. Menurutnya, LSM memiliki peran penting dalam pembangunan masyarakat. Oleh karena itu, penting bagi LSM untuk bersinergi dengan pemerintah agar program-program pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan optimal.

"LSM memiliki peran penting dalam pembangunan masyarakat. Mereka dapat menjadi mitra pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Nazier.

Sementara itu, Ketua DPC LSM ELANG MAS, Ardiansyah mengatakan bahwa LSM Elang Mas siap bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan masyarakat. Menurutnya, LSM Elang Mas memiliki berbagai program dan kegiatan yang dapat mendukung pembangunan masyarakat.

"Kami siap bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan masyarakat. Kami memiliki berbagai program dan kegiatan yang dapat mendukung pembangunan masyarakat," kata Ardiansyah.

Berikut adalah beberapa poin hasil rapat koordinasi kerja DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU tahun 2024.

1. LSM akan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

2. LSM akan mengembangkan program dan kegiatan yang mendukung pembangunan masyarakat.

3. LSM akan meningkatkan kapasitas dan profesionalisme anggotanya.

Rapat koordinasi Rencana kerja LSM ELANG MAS DPC Kabupaten OKU Sumsel di Baturaja ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi LSM ELANG MAS untuk meningkatkan peran dan fungsinya dalam pembangunan masyarakat. ( A111L )