Organisasi Pers DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung, Mengadakan Rapat Internal Bersama DPD IWO Indonesia

Organisasi Pers DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung, Mengadakan Rapat Internal Bersama DPD IWO Indonesia

Kota Metro - Organisasi Pers DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung, mengadakan rapat internal bersama DPD IWO Indonesia yang berada di seluruh Kabupaten/Kota, dalam rangka persiapan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) IWO Indonesia ke- II Rapat tersebut berlangsung di Aula Kampus Dharma Wacana Metro Barat, Kota Metro, Minggu, di Pimpin langsung oleh Sekretaris DPW IWOI Indonesia Provinsi Lampung 10/03/2024.

Sebelumnya RAKERNAS IWO Indonesia yang Ke I, telah berlangsung di Aula Cut Nyak Dien di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pada Selasa, 27 February 2024. Dan dalam kesepakatan bersama yang di hadiri seluruh anggota DPP, DPW dan DPD IWO Indonesia tersebut, telah di tetapkan bahwa IWO Indonesia Provinsi Lampung yang akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan RAKERNAS ke- II IWO Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, R. Hariadi, S. IP, selaku Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung diwakili Sekretaris Ferry Fauzan, IM, menjelaskan, bahwa DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung mengadakan rapat persiapan RAKERNAS ke- II, yang akan berlangsung di Bandar Lampung.

"Kami hari ini rapat pembentukan panitia persiapan pelaksanaan RAKERNAS IWO Indonesia yang Ke- II, dan insyaallah nanti akan dilaksanakan di Bandar Lampung, dari tanggal 4 sampai 5 Mei 2024 ini," pungkas Ferry Fauzan.

Ferry Fauzan, IM, selaku Sekretaris DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung mewakili Ketua R Hariadi, S. IP, berharap, dengan terbentuknya susunan panitia yang tergabung dari berbagai DPD IWO Indonesia yang ada di Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, Panitia Pelaksana Kegiatan harus Koordinasi dengan DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung selaku Penanggung Jawab Kegiatan tersebut dan kegiatan RAKERNAS IWO Indonesia ke- II nantinya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.