Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Kampung Suka Jawa Kecamatan Bumi Ratu Nuban Oleh Bupati Lampung Tengah

42

Metronusantaranews.com–Lamteng

Berada di Balai Kampung Suka Jawa Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah Bupati Hi. Musa Ahmad. S. Sos lantik dan ambil sumpah Kepala Kampung Very Johanes, Rabu, 29/12/2021.

Turut hadir dalam acara ini Asisten 1 Adi Sriono. S. Sos MM , Kapolsek Bumi Ratu Nuban lpda Alan Ridwan .SH.MM, Danramil 12/GS Bumi Ratu Nuban Kapten Santoso , Bhabinkamtibmas,Babinsa Kepala Kampung se Kecamatan Bumi Ratu Nuban Danramil dan seluruh Linmas untuk lakukan pengamanan proses pelantikan.

Kepala Kampung Suka Jawa terpilih Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan masa jabatan hingga 26 Desember 2025.

Camat Bumi Ratu Nuban Wanda Rusli. S. Sos dalam sambutannya “terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Hi Musa Ahmad. S.Sos ditengah kesibukannya dapat hadir pada hari ini
untuk melantik Kepala Kampung terpilih Very Johanes sebagai Kepala Kampung Pergantian Antar Waktu (PAW) yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Slamet sebagai pejabat sementara Kampung Suka Jawa, ucapnya.

Camat Wanda “sudah 4 kali Pjs sudah dilakukan karena proses yang panjang dan saudara Slamet sudah dua kali menjadi pjs kepala Kampung disini”.jelasnya.
Lanjut” Adinda Very sekarang sudah masuk dunia pemerintahan jadi semua sudah terikat dengan aturan pemerintahan sehingga tidak boleh semaunya sendiri”, pintanya Camat Wanda.
Lakukan yang terbaik dan saya yakin Adinda Very dapat menciptakan suasana yang sejuk dan aman dan berikan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya “, pesannya.

Hi. Musa Ahmad. S.Sos dalam sambutan nya ” Saya ucapkan selamat kepada Adinda Very Johanes sebagai Kepala Kampung Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan harapan adinda Very Johanes dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan benar serta jangan sampai merasa sebagai raja sehingga kita lupa bahwa kita adalah abdi masyarakat “, pesannya.
Kepada Adinda Very Johanes lakukan hal yang terbaik dalam memimpin pemerintahan Kampung Suka Jawa sekecil apapun agar dapat di lakukan secara musyawarah, pesannya Musa.

Lebih lanjut agar semua perbedaan dimasyarakat dalam proses pemilihan dengan terpilihnya Kepala Kampung yang baru agar semua bisa di akhiri, pintanya.
Jangan monoton dalam memerintah, karena akan menyulitkan dalam menjalankan pemerintahan, dan Saya ucapkan selamat kepada adinda Veri Johanes semoga dapat bekerja dengan baik dan sebagai Kepala Kampung Suka Jawa dan selalu ingat akan sumpah jabatan yang telah dilakukan pada hari ini, karena selain disaksikan oleh manusia juga dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,tutupnya Bupati Musa.(Dwi)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here