Pemdes Mekar Jaya Gelar Doa Bersama Malam Puncak Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Pemdes Mekar Jaya Gelar Doa Bersama Malam Puncak Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 78
Pemdes Mekar Jaya Gelar Doa Bersama Malam Puncak Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 78



Tangerang _ Malam tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78 tingkat Desa, digelar Pemdes Mekar Jaya bertempat di lapangan bola RKU kp. Blok Laja Desa Mekar Jaya kec. Panongan Tangerang, Sabtu (19/0823).


Acara Doa Istigosah bersama yang di pumpin kyai Pahrudin pimpinan ponpes Darul Falah Al Istiqlaliah sebagai penutup rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, sekaligus pembagian hadiah lomba tingkat Rt/Rw pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun 2023.

Dalam sambutannya, Kades Mekar Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia dan seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

“Malam ini adalah malam puncak peringatan HUT RI ke-78, malam Tasyakuran dimana dengan kesibukan kita beberapa hari ini, melaksanakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia baik ditingkat RT maupun di tingkat Desa, yang mungkin tahun ini kegiatan lebih meriah dari sebelumnya,” kata Purwahidin, SE.

Kades menyampaikan dari berbagai kegiatan lomba tingkat Rw, pada malam Tasyakuran tersebut akan dibagikan hadiah berupa Tropy dan Piagam dari Pemerintah Desa Mekar Jaya.

Tidak lupa, Kades menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pasukan Paskibra yang telah dengan sukses melaksanakan tugas , mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih.

” Untuk adik-adik pasukan Paskibra yang sebelum upacara kami Lantik , pada malam ini sudah purna sebagai pasukan Paskibra karena sudah menunaikan tugasny mengibarkan sang Saka, Semoga kedepan adik-adik bisa menjadi penerus pemimpin Bangsa atau Daerah,” Ucap Kadeso.

Acara penutup siraman rohani kyai Petruk dari bogor dan di tutup dengan doa.