Penghujung Ramadhan, Bupati Tonny Tesar berbagi THR untuk Tukang Ojek, Supir Taksi dan Anak-anak Yatim

102

metronusantaranews.com – Serui | Bupati Kabupaten Kepuluan Yapen menggelar acara buka puasa bersama dengan Pemerintah Daerah, tukang ojek, sopir taksi, dan anak-anak panti asuhan. Bertempat di Rumah Jabatan Bupati, kamis (28/04/2022)

Kegiatan Berbuka Puasa Bersama di Penghujung Ramadhan, Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos beserta jajaran Forkopimda juga berbagi THR untuk pengemudi ojek, sipur taksi serta anak Yatim dari berbagai panti asuhan.

Dalam sambutannya Bupati Kab. Kep Yapen menyampaikan ” jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Allah, apa yang kita dapati harus kita syukuri, tapi selalu kita ingat, kalau jam ibadah kita harus ibadah baru melanjutkan kerja mencari rezeki.”

“Bekerja dengan giat juga bagian dari ibadah, termasuk profesi Bapak-bapak saat ini. Jangan lupa selalu bertakwa kepada Allah. Maka pintu rejeki akan selalu terbuka untuk kita.”ucap Tonny Tessar, S.Sos

Dirinya juga berterima kasih dan memberikan apresiasi atas pelayanan jasa angkutan kepada masyarakat baik itu ojek maupun taksi yang juga menggerakkan sektor jasa angkutan di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Hadir mendampingi Bupati Kepulauan Yapen, Ketua DPRD Yohanis G. Raubaba, S.Sos., Plt Sekda Erny R. Tania, S.IP., Staf Ahli Bupati Ir. Edy N. Mudumi, Para Assisten Setda dan Pimpinan-pimpinan OPD.

Turut hadir Dandim 1709/Yawa Catur Prasetyo Nugroho, Perwakilan Kejaksaan Negeri Serui, anak-anak Yatim dari berbagai Panti Asuhan dan ratusan Tukang Ojek dan Sopir Angkut yang datang menghadiri Buka Puasa Bersama.

Reporter : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here