PENJARINGAN ASPIRASI MASYARAKAT ANGGOTA DPRD KABUPATEN TANGGAMUS RISES 1 MASA SIDANG 1 TAHUN 2021-2022

418

Tanggamus – H.Nuzul Irsan S.E Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Praksi PKB wilayah dapil 1 Menyerap Aspirasi Masyarakat Tahun 2021-2022 (Rises) di pekon Talang Asahan Kecamatan Semaka tahun 2021-2022.

Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus H.NuZul Irsan S.E Secara langsung, mendengarkan Aspirasi Masyarakat pekon Talang asahan Kecamatan Semaka

Masyarakat pekon Talang Asahan secara langsung menyampaikan Aspirasi Mereka kepada H.Nuzul Irsan S.E Apa yang Menjadi Keluhan Mereka Selama ini, yaitu untuk “menambah Tiang listrik dan meminta akses jalan tembus dari Sidomulyo ke Talang Asahan,”

Rusli selaku kepala pekon yang mewakili warga Talang Asahan menaruh harapan besar kepada DPRD Tanggamus,khusus nya praksi PKB.

“Besar harapan kami masyarakat Talang Asahan,agar apa yang sudah kami sampaikan hari ini bisa di perjuangkan serta secepat nya terealisasikan oleh pemerintahan kabupaten tanggamus” ucap Rusli pada awak media.

Di tempat yang sama,Odo Nuzul Irsan S.E. juga menjelaskan bahwa, sebagai Wakil rakyat/Anggota DPRD dari praksi PKB Tanggamus, ia Telah Menerima apa yang disampaikan oleh masyarakat pekon Talang asahan,

” Apa pun keluhan dan harapan masyarakat yang sudah di sampaikan tadi,sudah saya terima,sebagai Wakil rakyat sudah menjadi kewajiban saya unyuk memperjuangkan perjuangkan harapankan masyarakat, dan nanti akan segera kami bahas di rapat paripurna DPRD,” Ujar Odo Nujul Irsan S.E.(Mirhan Samsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here