Peringati Hari Jadi Bogor, Kecamatan Babakan Madang Gebyar Bazar UMKM 

Peringati Hari Jadi Bogor, Kecamatan Babakan Madang Gebyar Bazar UMKM 

BOGOR, MetroNusantara news– Peringati Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke-542 tahun 2024. Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Babakan Madang, Kabupaten Bogor gelar upacara dan Bazar UMKM di halaman kantor kecamatan Babakan Madang ,Senin  (03/06/2024).

Sekcam Babakan Madang, Iskandar,S,AP,MA, mengatakan, hari ini bersama Forkompimcam menggelar Upacara HJB yang ke 542 tahun 2024 dilanjutkan dengan menggelar tasyakuran dan doa bersama di lanjut kan dengan

1.Bazar UMKM.

2.pelayanan pajak bumi bangun,

3.pelayanan pajak bermotor,

4.pembukaan rekening BJB,

5.pembukaan rekening BCA,

6.kreasi seni anak, 

7.pelayanan kesehatan gratis

8. Bertaburan karangan bunga dari    setiap desa 

9. Jiarah kubur ke kades kadumanggu Almarhum Adi Wijaya 

“Alhamdulillah HJB 542 ini kita masih diberi kesehatan untuk melaksanakan upacara dan tasyakuran serta doa bersama, HJB tahun ini bertema “Babarengan,Akur,Makmur, Untuk Kabupaten Bogor. Yang Termaju, Nyaman dan Berkeadaban,” ujar Iskandar kepada wartawan.

Masih kata Sekcam, rangkaian menyambut HJB ke 542,sebelumnya diadakan bakti sosial dan donor darah yang diinisiasi oleh Kecamatan Babakan Madang. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan rangkaian peringatan HJB ke 542.

“Alhamdulilah berjalan lancar, Kami tentunya Kecamatan Babakan Madang dan masyarakat Babakan Madang mendoakan Kabupaten Bogor, diulang tahun yang ke 542 semakin baik lagi, dan tetap kabupaten bogor menjadi termaju, nyaman dan berkeadaban,” tutupnya.( Bule )