Personil Polres Pulau Morotai Memberikan Sembako Pada Masyarakat

147

MOROTAI-Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Pada 1 Juli mendatang, Polres Pulau Morotai melaksanakan kegiatan pembagian sembako sebanyak 274 paket dan 200 karung beras 5 Kg kepada masyarakat Morotai yang kurang mampu dan para Purna wirawan Polri dan Warakauri.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK dan Waka Polres Pulau Morotai Kompol Samsul Alam, SH.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Bansos, Para Bhayangkari juga turut berperan mendampingi Personil Polres Pulau Morotai untuk memberikan bansos tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu dan para Purna Wirawan dan Warakauri.

Suasana Personil Polres Morotai membagikan semabako pada masyarakat

Kapolres Pulau Morotai melalui Kasi Humas Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa, kegiatan-kegiatan positif seperti ini sudah menjadi tradisi kami (Polri) untuk memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat. diluar dari tugas Pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan penegakan hukum, Polri juga berkewajiban untuk memperhatikan kehidupan masyarakat

Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK pun menambahkan bahwa, Kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan khusus yang sudah menjadi tradisi Polri setiap tahun pada momen menjelang Hari Bhayangkara yang diselenggarakan setiap 1 juli.

Kegiatan Anjangsana merupakan sebuah kerinduan anggota Polri dan Bhayangkari aktif dengan para Purna Wirawan Polri dan Bhayangkari (Warakauri) untuk bersilaturahmi dengan mereka. Alhamdulillah kami bisa bertemu dan berkumpul bersama mereka. Semoga bansos yang kami berikan kepada masyarakat dan para Purna Wirawan, Warakauri dapat bermanfaat dan bernilai ibadah untuk kita semua

Adapun jumlah keseluruhan bansos adalah 174 paket sembako ditamba 200 karung beras 5 kg yaitu Sebanyak 250 paket sembako dan 200 karung beras itu, diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. kemudian, 24 paket sembako diberikan kepada para Purna Wirawan dan Warakauri.***(JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here